Cara Mengajukan Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji di Bank Sinarmas

Anda bisa mengajukan kartu kredit di bank sinarmas tanpa slip gaji dengan modal lock dana di tabungan Minimal Rp. 500.000. caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

Katanya Bank BCA juga bisa mengajukan Kartu Kredit tanpa slip Gaji, tapi untuk Bank BCA mungkin harus ke kantor cabang. Kalau yang kita bahasa di sini adalah pengajuan online langsung yaitu untuk kartu kredit dari secure credit card bank Sinarmas.

Ajukan Kartu Kredit Bank Sinarmas tanpa Slip Gaji

Perlu diperhatikan yang akan kita bahas adalah secure credit card Sinarmas, fungsi dan programnya sama saja dengan kartu kredit lainnya. Bedanya untuk mendapatkan kartu kredit Sinarmas secure credit card, anda tidak perlu bekerja atau harus punya slip gaji. Tapi cukup punya modal minimal Rp. 500.000 saja.

Secure Credit Card Bank Sinarmas

Kenapa kita bisa mengajukan secure credit card sinarmas tanpa slip gaji? Jawabannya adalah karena kita akan menggunakan dana kita sendiri. Istilahnya kartu yang kita terima dari sinarmas adalah hanya kartu kredit saja yang fungsinya bisa dipergunakan untuk keperluan berbelanja.

Prosesnya kita terlebih dahulu harus membuka tabungan di Bank sinarmas. Kemudian Melakukan Lock-Dana atau Deposit minimal Rp. 500.000 dan kita akan mendapat kartu kredit dengan limit Maksimal 90% dari Dana yang kita Lock atau Rp. 450.000 kalau dana yang di Lock adalah Rp. 500.000.

Kesimpulannya semakin besar dana yang kita lock maka semakin besar juga limit kartu kredit sinarmas yang kita terima.

Tapi, kalau misalkan anda hanya mau menggunakan kartu kredit untuk bayar payval maka ini adalah cara yang paling aman menurut saya.

Apakah Buka Tabungan di sinarmas harus ke kantor cabang?

Tidak. Hanya bermodalkan 50 Ribu saja, anda bisa mengajukan tabungan di Bank sinarmas langsung online dan kartu atm anda bisa dikirimkan langsung ke rumah. tetapi kalau tujuan anda adalah untuk membuat secure credit card bank sinarmas maka tidak mungkin anda hanya setor 50 ribu.

Untuk lebih lengkap mengenai Cara buka Tabungan Bank Sinarmas, Bisa anda di baca di sini.

Syarat dan ketentuan Secure Credit Card Sinarmas 

Sebagai Kartu kredit yang bisa diajukan tanpa slip gaji ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui.

Berhubung karena kita tidak diwajibkan untuk bekerja jadi pembayaran secure Credit card Sinarmas akan dilakukan secara otomatis dengan pendebetan otomastis dari tabungan bank sinarmas setiap bulan.

Bila ditabungan kita tidak ada dana, maka kita memiliki waktu maksimal 14 hari untuk melakukan pembayaran secara manual, dan bila sampai 14 hari tidak ada pembayaran maka bank sinarmas akan menarik dana dari dana yang terlock untuk membayarkan kartu kreditnya.

Kita bisa mengajukan penambahan limit di secure credit card dengan mengunjungi kantor cabang bank sinarmas dan menambahkan lock dana pada tabungan.

Syarat pengajuan Secure Credit Card Sinarmas


  • Kartu kredit secure credit card sinarmas bisa diajukan tanpa slip gaji
  • Anda harus memiliki no handphone yang aktif
  • Alamat email yang aktif
  • Berusia minimal 21 Tahun
  • Bersedia membuka tabungan sinarmas (bila belum punya) dan bersedia untuk lock dana sebesar yang anda mau, minimal Rp. 500.000


Cara Mengajukan kartu Kredit Bank Sinarmas Tanpa Slip Gaji

Kalau Anda belum punya tabungan di sinarmas, Maka anda harus buka Tabungan bank sinarmas dulu.
Klik Di sini Untuk Mengajukan Tabungan Online bank Sinarmas


Setelah Anda memiliki tabungan bank sinarmas atau mungkin anda memang sudah punya sebelumnya, maka langkah selanjutnya adalah mengajukan kartu kredit.

Kunjungi halaman ini untuk mengajukan Bank Sinarmas Secured Credit Card.
Isi data-data yang diminta dan pada pilihan produk silahkan memilih Secure credit card, atau lihat gambar di bawah ini!

Contoh form applikasi pengajuan kartu kredit tanpa slip gaji di bank sinarmas
Isi data-data yang diminta seperti pada gambar di atas dan pilih produk secure credit card


Setelah anda mengisi data-data pada form applikasi kartu kredit bank sinarmas tersebut, maka selanjutnya adalah tinggal menunggu telephone langsung dari bank sinarmas. Selanjutnya anda akan dipandu sampai anda menerima kartu kredit secure credit card sinarmas di tangan anda.

Bagaimana Mudah sekali kan cara membuat kartu kredit tanpa slip gaji di bank sinarmas.
Apabila anda memiliki pendapat atau pertanyaan seputar cara membuat kartu kredit tanpa slip gaji, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah ini.


0 Response to "Cara Mengajukan Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji di Bank Sinarmas"