Cara Deposito Di Bank Mandiri Minimal 1 Juta Cocok Buat Karyawan

Kenapa deposit bank mandiri sangat cocok untuk karyawan? Pastinya selain karena minimal depositnya sangat kecil. Variasi tenornya-pun sangat beragam mulai dari 1 Bulan hingga 3 Tahun.
Begini Informasi lebih lengkapnya:

www.kartubank.com
Deposito Bank Mandiri

Deposito Bank Mandiri 


Bila kita Deposit sejumlah uang dibank mandiri. Uang tersebut akan berbunga setiap harinya dan saat pencairan sesuai dengan perjanjian lama deposit maka uang kita sudah akan bertambah.

Cara Deposit di Bank Mandiri

Untuk karyawan disarankan untuk membuka rekening tabungan bank mandiri dulu kalau belum punya. Kemudian daftar applikasi Mandiri sms atau Mandiri Internet.

Proses deposito harus dilakukan melalui Mandiri sms atau Mandiri Internet. Karena kalau kita buka dikantor cabang maka minimal depositnya bukan lagi 1 juta melainkan 10 Juta.

Syarat ketentuan untuk bisa ikut program deposito bank mandiri

Syaratnya tidak ada, pastinya harus WNI dan punya tabungan bank mandiri. Kemudian kalau mau buka dikantor cabang harus deposit minimal 10 Juta. Kalau mau deposit melalui SMS Banking atau Internet Banking Bank Mandiri minimal deposinya 1 Juta. Kalau mau dibantu bisa juga deposit melalui call center dan minimalnya juga sama yaitu 1 Juta rupiah.

Kenapa Kita harus Gabung deposito 

Supaya uang kita tidak berhenti begitu saja. Jangan membiarkan tabungan membengkak tanpa dengan bunga yang begitu kecil. Mutasikan tabungan kamu ke Deposito. Misalkan kamu sudah punya uang 10 Juta untuk rencana pernikahan tahun depan, deposit aja ke bank untuk jangka 6 Bulan. Lumayan.


Berapa Bunga Deposito Bank Mandiri

Untuk suku bunga itu bervariasi, tergantung besar deposit dan tenor yang kita pilih tetapi sebagai contoh untuk deposito sebesar 10 Juta dengan tenor 6 bulan akan mendapatkan bunga 4% (dikurang pajak) dengan rumus perhitungan deposito:
Bunga deposito = Jumlah deposit x bulan x bunga : 12

Cara hitung deposito bank Mandiri

Jadi untuk deposit 10 Juta untuk 6 bulan perhitungannya:
Adalah
Kita misalkan bunganya 4% (karena bunga bisa berubah-ubah)
Kita buat pajak dari bunganya adalah 20%
maka 4 x 20% = 0.8%
Maka bunga real depositonya menjadi 3.2%

Bunga deposito = 10.000.000 x 3.8% x 6  : 12 = Rp. 160000





0 Response to "Cara Deposito Di Bank Mandiri Minimal 1 Juta Cocok Buat Karyawan"