Cara menambah Kartu kredit di Play Store Beserta Syarat dan Ketentuannya

Bisa saja ini adalah metode pembayaran pertamamu di Play Store atau kamu ingin menambah kartu kredit yang lain? Cara menambah kartu kredit di Play Store atau Registrasi Metode pembayaran dengan kartu kredit pertama kali, prosesnya sama saja. Ikuti Langkah-langkah di Bawah ini!


Menambah Kartu Kredit di Play Store

Istilah Keren-nya, Menambah Metode pembayaran dengan kartu kredit di Play store :) Maklum untuk Seo... He..he...

Langkah-Langkah

  • Masuk Ke Play Store Kamu
  • Klik Menu Option (Yang ada Tiga Garis Horizontal di sebelah kiri) Atau lihat gambat Ini!
    www.kartubank.com
    Cara menambah Kartu kredit di Play Store
  • Masuk Ke Menu ACCOUNT atau AKUN
  • Pilih Payment Methods
  • Lihat menu Add A Payment Method ATau Tambah Metode pembayaran
  • Pilih Add Credit or Debit Card (Tambah Kartu kredit atau Debit)
  • Masukkan Nomor kartu Kredit 
  • Klik Save
  • Ikuti Pengisian data  sampai Selesai!
Mudah sekali bukan cara menambahkan kartu kredit di Google Play atau Play Store. Atau Bahasa kerennya cara mendaftarkan metode pembayaran terbaru di Google play store? Prosesnya hanya memerlukan tidak lebih dari 8 langkah.

Syarat dan ketentuan Transaksi dengan kartu Kredit Di Google Play Store

Setelah anda menambahkan kartu kredit yang baru di play store, secara otomatis, kartu kredit anda akan terdebet sekitar Rp. 1000. Tetapi Biaya pendaftaran tersebut akan dikembalikan alias di refund kembali oleh Play store. Tujuan pendebetan awal tersebut adalah untuk memastikan kalau kartu kredit yang anda masukkan adalah aktif.

Setelah anda memasukkan data kartu kredit anda di play store, maka untuk setiap perbelanjaan yang anda lakukan lewat play store secara otomatis akan mengarah ke kartu kredit tersebut. Terkadang bila nominal transaksi anda di Play Store lumayan besar, anda tetap akan diminta untuk memasukkan kode 3D secure. Tetapi bila nominal transaksinya kecil dan anda sudah sering transaksi di applikasi tersebut, ada kemungkinan anda tidak memerlukan kode 3D secure lagi.

Struk transaksi yang anda lakukan di Play Store secara otomatis akan dikirimkan langsung ke email anda yang terdaftar di Google play store.

Demikian informasi mengenai cara menambah kartu kredit di Google Play Store. Semoga bermamfaat...Salam Sukses dari Kartubank!