Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Kredit AEON Bisa Digunakan dimana Saja

Kartu kredit AEON atau AEON CARD adalah kartu kredit Berlogo Visa dan Bisa digunakan dimanapun. Transaksi dimanapun bisa dilakukan dengan kartu kredit AEON asalkan memiliki mesin EDC yang menerima kartu Visa.

Selain bisa digunakan di dalam negeri bahkan kartu AEON juga bisa digunakan di Luar negeri. Tetapi, bila anda mau menggunakan kartu kredit AEON di luar negeri sebaiknya hubungi layanan call center AEON dulu di Nomor 021 2971 1000. Hal ini bertujuan supaya kartu kredit and tidak diblokir oleh team otorisasi AEON.

Kartu AEON Express Card bisa digunakan dimana saja?
Sedangkan Untuk Express Card itu hanya bisa digunakan di Merchant yang bekerja sama dengan AEON. Saat ini ada sekitar 726 Toko yang bekerja sama dengan AEON Express Card. dan Toko-toko tersebut sudah tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk melihat Daftar Toko Yang bekerja sama dengan AEON, KLik Di SINI.


Gunakan Kartu Kredit AEON dan Dapatkan Promo
1. Gunakan di Blibli setiap Kamis, jumat, sabtu dan Minggu

Dapatkan diskon 5% maksimal Rp.150,000 bila anda transaksi di Blibli dengan minimal transaksi 1,000,000 dalam satu Struk
Program ini berlaku sampai 24 Februari 2019
Hanya berlaku 1 kali/Hari dengan maksimal 80 Kali selama masih promo
Gunakan kode Voucher VISAVAGANZA bila transaksi di hari Kamis sampai Sabtu, dan
Gunakan Kode Voucher VISAVAGANZA1 bila transaksi di Hari Minggu.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)