3 Cara Mudah Cek Saldo BCA Flazz di EDC ATM dan BCA Mobile

3 Cara mudah cek saldo BCA Flazz kali ini menggunakan 3 fasilitas yaitu pengecekan saldo Flazz BCA langsung di Mesin EDC toko, Pengecekan Via ATM bank BCA dan terakhir Pengecekan menggunakan applikasi BCA Mobile. Caranya sangat gampang!

Cara Cek Saldo Flazz BCA

Ikuti pentunjuk sesuai Fasilitas yang paling mudah kamu akses. Kamu bisa ke mesian ATM BCA terdekat atau ke Indomaret yang punya EDC bank BCA. Bahkan akan sangat lebih Mudah, bila kamu sudah menggunakan BCA Mobile. Kamu bisa melakukan banyak Hal yang berhubungan dengan data financial BCA kamu.

Cek saldo Flazz Melalui Mesin EDC Bank BCA

Kamu bisa menggunjungi Toko terdekat dengan rumahmu, misalkan Indomaret, Minimart atau Merchant-Merchant lainnya yang memiliki Mesin EDC Bank BCA.

Proses pengecekan Saldo Flazz BCA menggunakan Mesin EDC sangant mudah. Cukup menempelkan kartu Flazz di Reader mesin, maka otomatis saldo akan terlihat di display Mesin EDC.



Cek saldo Flazz  Melalui ATM Bank BCA


www.kartubank.com
Cek saldo BCA Flazz di ATM BCA
Cara mudah lainnya untuk melakukan pengecekan saldo Flazz BCA kamu adalah dengan mengunjungi Mesin ATM bank BCA terdekat.
Ikuti Langkah singkat berikut ini:

  • Masukkan Kartu Flazz BCA kamu di Mesin ATM BCA
  • Monitor ATM BCA akan menampilkan saldo Kamu
  • Tekan Selesai Untuk mengeluarkan kartu Kamu dari Mesin ATM



Cek Saldo Flazz Melalui BCA Mobile

Bila kamu sudah menggunakan applikasi BCA Mobile maka kamu bisa melakukan pengecekan saldo Kartu BCA Flazz kamu dari manapun. 
Cara cek saldo menggunakan BCA Mobile sanggat mudah. Silahkan ikuti Langkah-langkah berikut ini.

www.kartubank.com
Cek Saldo flazz di BCA Mobile
Langkah-langkah Cek saldo Flazz di BCA Mobile

  • Aktifkan Applikasi NFC atau Near Field Communication  di Handphone Kamu
  • Aktifkan Juga BCA Mobile Kamu
  • Klik Menu Info saldo Flazz
  • Tempelkan Kartu Flazz kamu di Belakang Handphone
  • Saldo Flazz akan terlihat di layar handphone Kamu
Demikian cara melakukan pengecekan saldo BCA Flazz menggunakan tiga fasilitas dari Bank BCA. Silahkan hubungi Halo BCA bila kamu punya pertanyaan lain terkait Flazz BCA. 

Semoga bermamfaat. Bila kamu merasa artikel ini cukup membantu, kami akan sangat senang bila kamu membagikannya melalui social media kamu. Sukses selalu!