Mengenal Kartu Kredit MNC Bank Platinum Gratis Iuran 2 Tahun Pertama

Kartu kredit pertama dari Bank MNC yang akan dibahas adalah kartu Kredit MNC Platinum. Saat ini, kartu kredit platinum MNC yang berlogo Visa adalah kartu kredit dengan kelas tertinggi di Bank MNC. 

Design  Kartu Kredit MNC Platinum

Kartu kredit berwarna biru dengan design yang terlihat sangat modern, grafis gambar seperti melambangkan kekuatan tehnology. Bin Kartu kredit MNC Platinum ditandai dengan angka 426750. Seperti biasa, kartu kredit visa Binnya dimulai dengan angka 4.  Bagian atas tengah terdapat simbol bank MNC dan dibawah berisi data-data kartu yang ditulis timbul dengan warna putih. 

CVC atau CVV kartu kredit MNC platinum adalah tiga angka yang terdapat pada bagian belakang kartu.  CVV biasanya dibutuhkan sebagai verificator untuk transaksi online.  Untuk lebih jelasnya mengenai Design Kartu Kredit MNC Platinum, silahkan perhatikan gambar di bawah ini:

www.kartubank.com
Kartu Kredit MNC Platinum
scr:mncbank.co.id

Fitur Dan Fasilitas  Kartu Kredit MNC Bank


Limit 

Untuk Limit kartu, dipastikan berbeda-beda tiap nasabah, walaupun memiliki jenis kartu yang sama. Pemberian limit bisa ditentukan oleh besar penghasilan, BI checking, Alamat sampai Hubungan nasabah dengan Bank. Namun, untuk kartu kredit Platinum sendiri bisa memiliki limit hingga ratusan juta rupiah.

Limit kartu kredit MNC platinum adalah upgrade-able jadi limit bisa dinaikkan bila sudah menggunakan kartu kredit setahun terlebih dahulu.


Cicilan Tetap atau MNC Pay


Fasilitas kartu kredit MNC bank Berikutnya adalah Cicilan tetap atau dalam bahasa perbankan MNC Bank Menyebutnya dengan program MNC Pay.

Jadi setelah nasabah bertransaksi nasabah bisa menghubungi call center MNC Bank untuk convert transaksi menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan.

Ada juga kalanya MNC bank Akan mengeluarkan program MNC pay dengan Bunga 0%. Informasinya bisa anda dapatkan melalui 24 jam call center kartu kredit bank MNC di nomor: 1500188.


Tarik Tunai Di Mesin ATM


Ini adalah fasilitas kartu kredit yang bisa anda pergunakan ketika dalam kondisi mendesak. Kartu Bank sarankan supaya hanya menggunakan fasilitas tarik tunai dari semua kartu kredit, bank apapun, untuk mempergunakan fasilitas itu, ketika butuh uang mendesak saja. 

Alasannya, Bunga tarik tunai dengan kartu kredit itu langsung berjalan perhari tarik tunai dilakukan. Dan selain dikenakan bunga, tarik tunai dengan kartu kredit di mesin atm juga akan dikenakan biaya administrasi.

Untuk Biaya Tarik tunai kartu kredit MNC Bank Akan dituliskan di bawah.




Biaya - Biaya Kartu Kredit MNC Platinum

Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengajukan kartu kredit MNC Platinum, perhatikan biaya-biaya yang kartu di bawah ini: Biaya-biaya pada kartu kredit MNC platinum tergolong standar bila dibandingkan dengan biaya kartu platinum pada bank lain, kecuali iuran tahunan, sedikit lebih mahal

Iuaran Tahunan Kartu Kredit MNC Platinum

MNC Bank memberikan fasilitas gratis iuran tahunan kartu kredit MNC Platinum untuk 2 Tahun pertama. Kemudian, setelah masa gratis iuran tahunan selesai, Pemegang kartu akan dikenakan biaya iuran tahunan sebesar Rp.750.000/Tahun untuk kartu kredit utama. Untuk Kartu Tambahan Rp. 300.000/Tahun.

Semua bank biasanya memiliki Program gratis iuran tahunan. Bila iuran tahunan anda sudah tertagih coba untuk dikonfirmasi ke call center apakah ada program gratis iuran tahunan yang bisa anda ikuti.

Biaya Tarik Tunai dengan Kartu Kredit MNC Platinum.

Biaya Tarik tunai di Mesin ATM dengan kartu kredit MNC platinum adalah 4% minimal Rp.50.000. Biaya ini jauh lebih murah dari beberapa bank penerbit kartu kredit, yang biasanya menagihkan 5-8% dengan minimal Rp. 100 - 150 Ribu.

Bunga Pada kartu Kredit MNC Platinum

Sesuai dengan peraturan Bank Indonesia, semua penerbit kartu kredit diperbolehkan menagihkan bunga maksimal 2.25%/Bulan

Denda keterlambatan Kartu Kredit MNC Platinum

Denda keterlambatan pada semua kartu kredit Indonesia itu sama, yaitu 3% dari tagihan maksimal Rp.150.000

Biaya Over Limit kartu Kredit Platinum MNC Bank

Biaya Overlimit kartu kredit MNC Bank tergolong Murah Rp.100.000 bandingkan dengan bank lain yang biasanya menagihkan mulai dari Rp.100.000-250.000.

Yang dimaksud dengan overlimit pada kartu kredit adalah ketika total penggunaan kartu anda sudah melebihi limit yang diberikan oleh bank.

Misalnya limit kartu kredit MNC platinum anda adalahh 50 Juta dan pemakaian anda sudah 51 juta. Kondisi itu dinamakan dengan overlimit.

Biaya Cetak tagihan

Biaya cetak tagihan pada kartu kredit MNC Bank adalah Rp.10000/Bulan. Sementara untuk nasabah yang memilih mengirimkan tagihan melalui email itu gratis. Sebaiknya hubungi call center MNC bank untuk mengalihkan tagihan anda ke email.

Selain supaya lebih hemat anda juga mendukung program penghematan penggunaan kertas atau go green.

Biaya Pergantian kartu karena rusak, hilang atau tertelan
Biaya pergantian kartu kredit MNC adalah Rp.50.000. Biaya penrgantian kartu pada bank lain juga sama sekitar 50 ribu.


SELANJUTNYA: