Kartu Kredit Bank Mandiri Visa Gold program free Iuran Tahunan

Saat Ini bank Mandiri sedang mempromosikan program free iuran tahunan khusus kartu kredit Visa Gold bank mandiri yang baru disetujui. Untuk program ini belum ada informasi mengenai kapan akan berakhir. 

Design Kartu Visa Gold Bank Mandiri

Kartu mandiri Visa Gold Pastinya berwarna Gold dengan BIn 413719. Pada bagian kanan atas kartu terdapat simbol bank mandiri. Kemudian, pada bagian depan kartu berisi informasi seperti, Nomor kartu kredit, Nama pemilik kartu kredit dan juga masa berlaku kartu kredit. 

Untuk bagian belakang kartu kredit berisi CVC atau CVV atau tiga angka dibelakang kartu mandiri visa gold. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.
www.kartubank.com
kartu sample: mandiri visa gold


Fitur dan Fasilitas Kartu Kredit Mandiri Visa Gold

Ada banyak sekali fasilitas yang ditawarkan oleh kartu kredit bank mandiri.

Limit Kartu kredit mandiri Visa Gold

Limit kartu kredit mandiri Visa Gold bisa dimulai dari 2 Juta sampai Puluhan juta. Tergantung dari keputusan team analisi bank Mandiri.



Mandiri Fiestapoin pada kartu Mandiri Visa Gold.

Nasabah yang melakukan transaksi perkelipatan Rp.20.000 akan mendapatkan 1 mandiri fiestapoin. Fiestapoin tersebut kemudian bisa digunakan untuk diskon dibanyak toko yang bekerja sama dengan Bank Mandiri. 


Asuransi Perjalanan Non-premi

Pembelian tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit mandiri visa gold secara otomatis sudah dilindungi oleh asuransi perjalanan non premi dari kartu kredit bank mandiri.


Cicilan Tetap mandiri Visa Gold

Untuk setiap transaksi Minimum Rp.500,000 Bisa diubah menjadi cicilan 3 atau 6 bulan dengan bunga ringan tidak sampai 1%.  Kemudian, Untuk transaksi 1 juta ke atas bisa dicicl 12 atau 18 bulan dengan bunga ringan tidak sampai 1%.


Cicilan 0% mandiri Visa Gold.

Untuk mengetahui dimana saja program cicilan 0% mandiri Visa Gold boleh menghubungi call center bank mandiri. Atau melakukan pencarian langsung di halaman promo website kartu kredit bank Mandiri.


Powerbill Kartu kredit Mandiri Visa Gold

Program dimana pembayaran tagihan tetap seperti listrik, air, TV berbayar dan yang lainnya. Bisa dialihkan ke kartu kredit yang akan terbayar secara otomatis setiap Bulan.


Cash advance atau Tarik Tunai di ATM

Setiap pemilik kartu bisa melakukan transaksi tarik tunai di mesin ATM dengan maksimal dana yang bisa ditarik adalah 40% dari limit kartu kredit.


Asuransi Mandiri Protection dengan premi ringan

Nasabah pemilik kartu kredit bisa mengikuti program asuransi Mandiri Protection untuk melindungi tagihan apabila terjadi kemalangan seperti meninggal dunia, ketidakmampuan sementara atau ketidakmampuan permanen. Asuransi ini memiliki premi ringan sebesar 0,55% dari total tagihan yang tercetak. Bila tidak ada tagihan maka asuransi tidak perlu dibayarkan.



Biaya-Biaya Kartu kredit Mandiri Visa Gold.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengajukan kartu kredit Mandiri Visa Gold. Sebaiknya, Ketahui dulu biaya-biayanya.

Iuran Tahunan Kartu Kredit Mandiri Visa Gold.

Perbulan November 2017 Bank mandiri melakukan metode penagihan iuran kartu kredit dari bulanan menjadi Tahunan. Kemudian untuk perubahan yang terbaru sekarang, Khusus untuk kartu yang baru disetujui tidak akan dibebankan iuran tahunan alias free.

Bunga

Saat ini Bunga kartu kredit yang paling murah adalah di Bank Mandiri. Ketika bank Indonesia memberlakukan peraturan tarbaru dengan maksimal penagihan bunga yang di ijinkan adalah 2.25%, Bank Mandiri Memutuskan untuk menagihkan Bunga 0.245%. Tidak hanya bunga reguler kartu-kredit, program bunga cicilan tetappun di bank mandiri biasanya lebih murah dan bersaing dengan program cicilan tetap dari kartu kredit bank BNI.


Denda Keterlambatan Mandiri Visa Gold.

Bank Mandiri Mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh bank Indonesia, Yaitu menagihkan maksimal bunga sebesar 3% dari total tagihan dan maksimal Rp.150,000


Biaya Overlimit Mandiri Visa Gold

Untuk biaya Overlimit di Bank Mandiri dengan menggunakan mandiri Visa gold adalah Rp.150.000.


Biaya Tarik tunai di ATM dengan Mandiri Visa Gold

Untuk biaya penarikan tunai seperti biasa sedikit lebih mahal. Biaya penarikan tunai menggunakan kartu kredit mandiri visa gold adalah 6% dari dana yang ditarik dan maksimal Rp.100.000


Biaya Percetakan Tagihan Mandiri Visa Gold

Setiap bulan nasabah yang menggunakan fasilitas pengiriman tagihan melalui pos akan dikenakan biaya cetak tagihan sebesar Rp.12500. Sedangkan untuk pengiriman tagihan melalui email adalah gratis. 


Gratis di Bank Mandiri Kena biaya di beberapa di Bank Lain


  • Permintaan Kenaikan Kredit Limit gratis
  • Penukaran Poin di bank Mandiri Gratis 
  • Iuran tahunan khusus kartu mandiri visa gold yang baru disetujui atau yang baru diajukan gratis.
  • Biaya dispute atau penyanggahan transaksi gratis kecuali biaya sales draft sebesar Rp.30.000 Bila proses dispute dinyatakan kalah dan transaksi menjadi tanggung jawab nasabah.




Cara Membuat Mandiri Visa Gold

Untuk mengajukan mandiri Visa Gold bisa dilakukan melalui kantor cabang Bank Mandiri terdekat, atau melalui marketing yang bertugas.

Syarat Utama untuk kepemilikan mandiri Visa gold


  • Umur minimal 21 Tahun untuk pemegang kartu utama
  • Umur minimal 17 Tahun Untuk pemegang kartu Tambahan
  • Penghasilan Minimal 3 Juta/Bulan


Dokumen yang dibutuhkan Untuk pengajuan kartu kredit mandiri Visa Gold


  • Formulir pengajuan yang bisa didapatkan di kantor cabang
  • Fotocopy KTP
  • Slip Gaji atau surat keterangan penghasilan lainnya.
  • NPWP untuk pengajuan limit di atas 50 Juta.