Kartu Kredit HSBC Gold Dengan Cashback Rp. 250.000! Review

http://www.kartubank.com/2018/02/hsbc-gold-cashback.html
Kartu Kredit HSBC Gold

Kartu kredit HSBC Gold memiliki peminat yang meloncat tajam beberapa tahun belakang, bersamaaan dengan kartu  kredit HSBC yang lainnya. Bank HSBC sebagai penerbit kartu kredit memang bukanlah hal yang perlu diragukan lagi. Perjalanan Bank HSBC sudah mendunia dan menjadi penerbit kartu kredit yang diperhitungkan di negara-negara maju.

Berangkat dari Hal tersebut. Kartubank akan mencoba membahas apa saja yang membuat kartu kredit HSBC Gold ini lebih diminati konsumen.


Kartu Kredit HSBC Gold


Keunggulan fasilitas yang ditawarkan oleh bank HSBC khusus untuk kartu kredit yang satu ini. Keunggulan berarti program yang jarang dimiliki oleh penerbit kartu kredit dari bank lain. Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh bank HSBC untuk kartu kredit HSBC Gold ?

  • Konsumen mendapatkan Cashback Rp.250.000 
  • Perubahan semua transaksi menjadi cicilan ringan hingga 24 Bulan mulai dari Rp. 50.000/Bulan


Cashback Rp.250.000 di tokopedia

Program Cashback Rp. 250.000 ini adalah program yang sangat berani. Apalagi untuk kartu kredit jenis Gold. Jadi Nasabah yang melakukan transaksi di Tokopedia paling lama 59 hari setelah tanggal cetak pertama akan mendapatkan cashback Rp.250.000

Syarat dan ketentuan Casbacknya sangat mudah. Nasabah Cukup melakukan transaksi minimal Rp. 250.000 maka transaksi itu akan dibayarkan kembali oleh Bank HSBC. 

Cashback akan mengikuti nominal Transaksi yang dilakukan oleh pemegang kartu, misalkan bila pemegang kartu hanya melakukan transaksi Rp.100.000 maka nasabah hanya akan mendapatkan cashback Rp.100.000. Maksimal cashback untuk kartu kredit HSBC Gold adalah Rp. 250.000


Keunggulan lainnya dari kartu kredit HSBC Gold adalah semua transaksi retail kartu kredit bisa dicicil hingga 24 Bulan mulai dari Rp.50.000/Bulan. Ini adalah program pemenang khusus untuk kategori cicilan. Karena dikebanyakan bank ada syarat dan ketentuan minimal transaksi yang bisa dijadikan cicilan. 

Selain kedua program unggulan di atas, Kartu kredit HSBC Gold menawarkan Fitur dan Fasilitas yang sangat lengkap. Berikut akan direview fitur dan fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Kartu kredit HSBC.


Review Fitur dan Fasilitas HSBC Gold

Fitur dan Fasilitas kartu kredit di Indonesia kebanyakan sama saja. Tetapi ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipertimbangkah. Itulah yang membuat fitur dan fasilitas kartu kredit sebuah bank menjadi lebih baik. Dibawah ini akan dibahas satu-satu fitur dan fasilitas Kartu kredit HSBC Gold.

Cicilan bunga 0%

Kartu kredit HSBC menawarkan proram cicilan khusus dengan bunga 0% hingga 12 Bulan. Cicilan ini hanya berlaku di beberapa merchant yang bekerja sama. Antara Lain: JD.ID, Eraphone, Electronic City, Ibox. 

Jadi kalau tujuan anda adalah untuk ganti smartphone maka ini adalah kartu kredit yang paling sesuai untuk anda ajukan. Karena program cicilan 0%-nya kebanyakan di toko handphone. 

Tetapi untuk transaksi lain juga tidak tertutup karena kartu kredit HSBC gold ternyata punya program cashback juga di JD.ID, dimana anda bisa mendapatkan produk kebutuhan apapun dengan kwalitas terjamin.

Transfer Dana Cash

Konsumen bisa meminta sisa limit untuk ditransfer ke rekening Tabungan dengan menghubungi layanan Call center 24 jam Bank HSBC. Dana yang ditransfer ke rekening tersebut kemudian bisa dicicil hingga 24 bulan.

Poin Reward HSBC Gold

Poin Reward yang dikumpulkan oleh nasabah bisa ditukarkan menjadi eVoucher belanja. Pilihan evouchernya sangat banyak ada Tokopedia, KFC,Gojek, Metro, Alfamart, Ikea, Electronic City dan lain-lain. 

Bahkan selain bisa ditukarkan dengan evoucer langsung. Poin Reward Kartu kredit HSBC juga bisa ditukarkan menjadi potongan diskon hingga 20% di Hampir 1500 Outlet Indonesia yang bekerja sama.

Masih ada banyak cara menukarkan program Poin reward kartu kredit HSBC seperti konversi ke mileage penerbangan Air asia dan Garuda.

HSBC Travel Assistant 

Nasabah bisa mendapatkan tiket penerbangan dan hotel dengan harga paling murah tanpa biaya tambahan dengan menghubungi HSBC Travel Assistant. 

Selain poin-poin di atas masih banyak lagi fasilitas dan fitur kartu kredit HSBC Gold seperti penarikan uang tunai di semua jenis atm, Pendaftaran billpayment, Fasilitas sms Kartu Kredit dan yang lainnya.

Biaya- Biaya Kartu Kredit HSBC Gold

Dilihat dari keseluruhan biaya-biaya yang ditetapkan oleh bank HSBC untuk Kartu kreditnya sangat bersaing dengan kartu kredit dari bank lain. Bahkan untuk Iuran Tahunan sendiri, kartu kredit HSBC Gold masih lebih murah dari beberapa bank Lain.

Iuran Tahunan Untuk kartu kredit HSBC Gold utama adalah Rp.300.000 dan untuk kartu kredit Tambahan Ro. 130.000. Untuk Iuran tahunan akan digratiskan selama satu tahun pertama, untuk tahun-tahun selanjutnya silahkan mengikuti program gratis iuran tahunan yang ditawarkan oleh Bank HSBC. Infokanya bisa anda dapatkan melalui layanan call center HSBC.

Untuk jenis biaya lainnya mungkin sama saja dengan biaya kartu kredit anda saat ini, Karena untuk biaya-biaya itu kebanyakan ditentukan oleh bank Indonesia, misalkan untuk Denda keterlambatan adalah 3% dari Total tagihan yang cetak maksimal Rp. 150.000. Dan untuk bunga reguler bila pembayarannya minimum adalah 2.25%.

Yang paling penting yang ingin kartubank sampaikan pertimbangkan untuk mendaftarkan ebilling atau pengiriman tagihan anda melalui email supaya anda tidak dikenakan biaya cetak tagihan Rp.15000/Bulan. Untuk pendaftaran bisa anda minta melalui call center atau langsung di Infokan saat anda di Hubungi oleh Bank HSBC.

Syarat dan Ketentuan Apllikasi Kartu Kredit HSBC Gold Online

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan supaya bisa mengajukan kartu kredit HSBC Gold antara lain.
Berusia Minimal 21 Tahun untuk kartu utama, dan 17 Tahun untuk kartu tambahan.
Minimal penghasilan 3 Juta/Bulan
Sudah memiliki 1 Kartu kredit dari Bank Lain
Berdomisili di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya.
Pengajuan Kartu kredit anda belum pernah ditolak dalam kurung waktu 6 Bulan terakhir
Memiliki KTP dan Slip gaji atau Dokumen keterangan penghasilan.

Cara Mengajukan Kartu Kredit HSBC Gold


Proses pengajuan kartu kredit HSBC Gold bisa diajukan langsung online melalui website resmi hsbc.
Setelah anda mengisi aplikasi, bank HSBC akan menghubungi anda untuk proses verifikasi data. Setelah kartu kredit anda disetujui, anda akan mendapatkan notifikasi via sms mengenai persetujuan dan pengiriman kartu kredit anda.
Silahkan aktifkan kartu kredit anda setelah di setujui dan lakukan transaksi di Tokopedia minimal Rp.250.000 untuk kartu Kredit HSBC Gold untuk mendapatkan Cashback Rp. 250.000.