Limit Kartu Kredit MNC Bank, Gold, Platinum, Motion

Jenis kartu kredit MNC Bank
3 jenis kartu kredit MNC Bank

Limit Kartu Kredit Visa Gold MNC Bank

Pemberian limit adalah kewenangan bank MNC, namun untuk kartu Gold Limit bisa dimulai dari 2 Juta hingga Ratusan juta tergantung hasil analisis bank MNC yang tentunya berdasarkan history Perbankan dan besar penghasilan Calon Nasabah. Kebanyakan Bank Di Indonesia memberikan limit kartu kredit sampaii 3 Kali besar gaji perbulan pemegang kartu kredit kecuali untuk peningkatan limit yang bersifat sementara bisa lebih besar.

Limit Kartu Kredit Platinum MNC Bank

Limit Kartu Kredit Platinum MNC Bank bisa dimulai dari 10 Juta hingga Ratusan bahkan Milyaran tergantung dari hasil analisis kemampuan financial pemegang kartu. Sekali lagi, ketentuan besar limit sebenarnya tidak bisa dipastikan, jadi untuk pemberian limit itu tetap tergantung dari kemampuan financial dan data BI checking calon pemegang kartu pada kategory Low risk, Middle risk atau High Risk. Bahkan Status rumah yang anda tempati saat ini, bisa berpengaruh kepada besar limit yang anda terima.

Limit Kartu Kredit Motion Titanium  MNC Bank

Limit Kartu Kredit Platinum MNC Bank bisa dimulai dari 5 Juta hingga Ratusan bahkan Milyaran tergantung dari hasil analisis kemampuan financial pemegang kartu.



Cara mengajukan Kenaikan Kredit Limit Kartu Kredit MNC Bank 

Pengajuan kenaikan kredit Limit bisa diajukan oleh nasabah setelah aktif menggunakan kartu kredit di tahun berikutnya. Pengajuan peningkatan kredit limit, bisa langsung diajukan dengan cara menghubunggi layanan call center bank MNC. Selanjutnya, Nasabah mengirimkan data-data yang diminta untuk proses analisis kembali. 

Simak langkah-langkah pengajuan kenaikan kredit limit kartu kredit Bank MNC dibawah ini, ikuti langkah-langkah tersebut untuk memaksimalkan kemungkinan  hasil pengajuan anda disetujui.
  • Hubungi call center MNC Bank Di nomor 1500188 untuk menanyakan apakah anda sudah bisa mengajukan kenaikan kredit limit.
  • Tanyakan syarat dan ketentuannya 
  • Kirimkan dokumen yang diminta, biasanya berupa surat permohonan, Foto copy ktp, foto copy kartu kredit dan slip gaji atau keterangan penghasilan terbaru.
  • Biasakan untuk memantau dokumen yang sudah anda kirimkan satu hari setelah anda mengirimkan dokumen tersebut.
  • Tunggu proses analisis dan hasilnya yang biasanya akan diinformasikan melalui sms hanya bila kenaikannya disetujui.

Jenis Kenaikan Kredit Limit Secara Umum

Ada beberapa jenis kenaikan kredit limit dan ketentuan yang harus dijalankan oleh bank, seperti di bawah ini:
  • Kenaikan kredit Limit Permanent berdasarkan pengajuan 
  • Kenaikan Kredit Limit Permanent Berdasarkan Pemberian otomatis oleh bank setelah mendapatkan persetujuan dari pemegang kartu
  • Kenaikan kredit limit sementara berdasarkan hasil pengajuan dari nasabah pemegang kartu
  • Kenaikan kredit limit sementara Otomatis berdasarkan pemberian otomatis oleh bank setelah mendapatkan persetujuan dari bank.




0 Response to "Limit Kartu Kredit MNC Bank, Gold, Platinum, Motion "