Cara Upgrade kartu kredit Mandiri Visa Platinum Ke Visa Signature

Anda mungkin mendapatkan sms penawaran dari bank mandiri, dimana sms tersebut menawarkan peningkatan logo kartu kredit Visa platinum anda menjadi kartu signature. 

Sebelum anda menyetujui penawaran tersebut, ada baiknya anda mengetahui apa saja yang akan berubah bila anda menyetujui penawaran itu.

Secara garis besar, penawaran ini sebenarnya sangat menguntungkan kecuali bila kartu platinum yang anda miliki saat ini memiliki fitur gratis iuran tahunan seumur hidup maka sebaiknya anda pertimbangkan. Tetapi bila iuran kartu kredit anda tidak gratis maka penawaran ini sebaiknya anda setujui karena salah satu keuntungan upgrade kartu yang ditawarkan adalah memberikan fasilitas gratis iuran dua tahun pertama untuk kartu kredit yang tidak memiliki fasilitas gratis iuran kartu kredit.

Keuntungan Upgrade Kartu Kredit Mandiri Visa Platinum Ke Mandiri Signature

1. Free Lounge

Mungkin anda sudah mengetahui bawah free lounge untuk kartu kredit Visa Platinum sudah dihapuskan, dimana program tersebut berganti dengan tukar fiestapoin. 

Bila anda menyetujui penawaran sms tersebut maka anda bisa menikmati free Lounge untuk pemegang Mandiri Visa Signature di beberapa Lounge yang bekerja sama.


2. Peningkatan Reward Fiestapoin

Di kartu lama visa Platinum anda, perhitungan Reward fiestapin dihitungkan dengan Setiap transaksi Rp.20.000 Mendapatkan 2 Fiestapoin. Sementara untuk kartu kredit Signature anda akan mendapatkan 3 Fiestapoin untuk setiap transaksi kelipatan Rp.20.000


3. Gratis Iuaran tahunan dengan ketentuan yang berlaku.


Bila saat ini, kartu kredit mandiri Visa Platinum anda tidak ada program gratis iuran tahunan maka anda akan mendapatkan gratis iuaran tahunan selama dua tahun pertama.

Namun bila kartu kredit anda masih punya program gratis 99 bulan sampai 8 Tahun maka setelah Upgrade program gratis iuran tahunan anda menjadi gratis 3 Tahun saja.

Bila kartu kredit Visa platinum anda gratis seumur hidup maka dengan mengikuti program ini, kartu kredit visa Signature anda hanya akan gratis 8 Tahun pertama.

Yang Harus anda perhatikan adalah:

Iuran Kartu Kredit Mandiri Visa Signature adalah Rp. 900.000/ Tahun untuk Kartu Utama dan Rp.450.000/ Tahun Untuk Kartu Tambahan. Iuran baru akan ditagihkan setelah Program free yang diberikan selesai. Anda bisa mengajukan downgrade kembali setelah program free selesai.


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai program ini anda bisa menghubungi Call center bank Mandiri di 14000 atau silahkan mengunjungi website resmi Bank Mandiri.


Program ini tersedia hanya untuk Nasabah terpilih yang mendapatkan sms penawaran dari bank mandiri. Untuk yang tidak mendapatkan sms silahkan mengikuti program bank mandiri lainnya.
















0 Komentar "Cara Upgrade kartu kredit Mandiri Visa Platinum Ke Visa Signature "