Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limit Kartu Kredit Standard Chartered Visa Platinum

www.kartubank.com
Standard Chartered Visa Platinum

Berapa Limit Kartu Kredit Standard Chartered Platinum

Limit Kartu Kredit Standard Chartered Visa Platinum dimulai dari Rp.20.000.000,00 (Dua Puluh Juta Rupiah). Pemberian limit pastinya berbeda-beda tiap nasabah sesuai dengan hasil analisis team standard Chartered. Faktor penentu berapa besar limit yang akan diterima oleh nasabah adalah besar penghasilan, besar kredit dari bank lain atau pinjaman lainnya. Selain itu, Pemberian limit kartu kredit juga bisa dipengaruhi oleh historical BI checking nasabah. 


Empat Fitur Keuntungan Kartu Kredit Standard Chartered Visa Platinum


Fasilitas Tiga Kali Poin Reward 

Nasabah akan mendapatkan 3 Kali Poin reward untuk setiap perbelanjaan Rp.10.000 di Restoran, Departement store, Apparel, dan home furnishing dengan syarat transaksi perbulan mencapai 3 juta. Ketentuan lainnya adalah bila transaksi tidak memenuhi 3 juta, pemilik kartu kredit akan tetap mendapatkan satu reward poin untuk setiap transaksi perkelipatan Rp.10.000. Bila transaksi dalam satu periode percetakan tagihan mencapai 3 juta dan transaksi dilakukan diluar kategori merchant restorant atau depertement store maka nasabah tetap akan mendapatkan dua kali point reward.

Pengecualian untuk transaksi yang diubah menjadi cicilan maka transaksi tersebut tidak akan mendapatkan poin reward. 

Beli 1 dapat 2 Tiket Bioskop Khusus The Premiere XXI yang Bekerja Sama

Beli 1 dapat 2 berlaku untuk nasabah pemegang kartu kredit yang  tagihan cetak terakhirnya mencapai 3 juta Rupiah. Untuk bioskop The premiere XXI yang bekerja sama dengan platinum standard chartered adalah bioskop di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Emporium Pluit, Mal kelapa gading, mal kasablangka, dan beberapa bioskop The Premiere di Kota lainnya.

Bila nasabah melakukan transaksi tanpa memenuhi persyaratan nominal perbelanjaan 3 juta dibulan sebelumnya maka harga tiket akan ditaghkan sebesar harga tiket normal.


Diskon 50% di Restoran dan Kafe Pilihan setiap Tanggal 15

Kartu Kredit standard Chartered platinum memberikan fasilitas diskon makan di beberapa restoran dan kafe sebesar 50% untuk transaksi setiap tanggal 15. Restoran dan Kafe yang bekerja sama adalah fish &co, XO Suki, Pizza Express, Cold stone serta Excelso.


Diskon 7% untuk Transaksi Blibli

Tidak ada batasan minimal transaksi untuk mendapatkan fasilitas diskon ini. Nasabah juga bisa menggabungkan promo ini dengan promo kode voucer lainnya yang ada diblibli tetapi tidak bisa digabung dengan promo standard chartered lainnya. Potongan diskon akan langsung dihitungkan dari total transaksi dari halaman Check Out. Selain mendapatkan potongan Diskon 7%, pemegang standard chartered visa Platinum juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% untuk transaksi di Blibli.


Syarat Utama Untuk Pengajuan Kartu Kredit Standard Chartered Visa Platinum


  • Berusia minimal 21 dan maksimal 65 Tahun untuk pemegang kartu utama serta minimal 17 dan maksimal 70 tahun untuk kartu tambahan.
  • Minimal Peghasilan 12 Juta perbulan

Cara Apply Kartu Kredit Standard Chartered 

Untuk mengajukan standard Chartered bisa dilakukan di website resmi standard Chartered dengan melengkapi formulir yang sudah disediakan di sana. Atau, mengunjungi kantor cabang bank standard Chartered. 


Demikian Informasi mengenai kartu kredit standard Chartered semoga bermamfaat. Untuk Informasi yang lebih lengkap silahkan menghubungi call center standard chartered di 68000.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)