Iuran Tahunan Kartu Kredit mandiri Visa Platinum Turun Menjadi Rp.500.000


www.kartubank.com
mandiri visa platinum

Kabar Baik bagi pemegang Mandiri Visa Platinum Bank Mandiri karena effective per tahun 2017 Iuran Tahunan Kartu kredit utama Visa Platinum Turun dari Rp.600.000 Menjadi Rp.500.000 Pertahun. Selain kartu kredit Visa Platinum, kartu berlogo master yang sejajar seperti Iuran tahunan kartu kredit Master card Fengsui Mandiri juga menjadi Rp.500.000/Tahun.

Sedangkan untuk iuran kartu kredit tambahan mandiri visa platinum tidak mengalami perubahan yaitu tetap di angka Rp.250.000 pertahun.

Ada beberapa hal yang juga turut berubah mengenai kartu kredit mandiri visa platinum. Misalkan untuk biaya administrasi tarik tunai, yang awalnya adalah 6% atau Rp.50.000 (Mana yang lebih besar) berubah menjadi 6% atau Rp.100.000 (Mana yang lebih besar). Ketentuan ini berlaku untuk semua kartu kredit bank mandiri, bukan hanya untuk golongan kartu platinum saja, tetapi juga jenis kartu kredit mandiri lainnya. Ketentuan ini akan effective mulai bulan februari 2017.

Syarat ketentuan minimal penghasilan untuk pengajuan kartu kredit mandiri visa platinum juga mengalami penurunan. Saat ini, dengan penghasilan sekitar 10 juta perbulan anda sudah bisa mengajukan kartu kredit mandiri visa platinum. Hal ini juga berpengaruh kepada minimal limit kartu kredit mandiri visa platinum. Sebelumnya, Nasabah hanya bisa memiliki mandiri visa platinum dengan minimal limit 40 juta rupiah, saat ini anda sudah bisa memiliki kartu kredit visa platinum dengan limit 10 Juta rupiah. 


Perubahan Lainnya yang juga berlaku untuk keseluruhan kartu kredit bank mandiri adalah seperti biaya peningkatan atau kenaikan kredit limit. Sebelumnya, setiap permohonan kenaikan kredit limit yang disetujui akan dikenakan biaya sesuai dengan besar limit yang dinaikkan. Ketentuan terbaru, untuk setiap permohonan kenaikan kredit limit kartu kredit bank mandiri akan gratis. Ketentuan ini mulai effective dipenghujung bulan februari 2017.

1 Komentar "Iuran Tahunan Kartu Kredit mandiri Visa Platinum Turun Menjadi Rp.500.000 "

Anonymous said...

Terimakasih Mas Infonya