ATM Mandiri Kehabisan Duit Tarik Tunai Di Indomaret Aja

Pagi ini, butuh duit cash. Pergi ke ATM dekat rumah ternyata ada Tulisan Error di ATM tersebut, Takut ATM bakalan kena telan, akhirnya pergi ke ATM yang sedikit lebih jauh dan sialnya ternyata kedua mesin atm di Daerah tersebut kehabisan uang. Karena memang lagi perlu bangat, akhirnya bela-belain ke atm yang jaraknya lumayan Jauh, ternyata kasusnya sama Uang di ATM juga habis.

www.kartubank.com
Kartu Kerja sama Mandiri dan Hypermart


Bisa dimaklumi, daerah saya memang daerah industri, dimana terdapat jutaan karyawan yang gaijinya ditransfer ke rekening Mandiri. Jadi tidak heran kalau setiap tanggal gajian, uang di mesin ATM akan habis. 

Saya akhirnya mengunjungi sebuah indomaret dan ternyata di dalam indomaret tersebut ada juga mesin ATMnya namun sialnya, lagi-lagi uang di Mesin ATM tersebut juga habis. Untungnya Mbak yang jaga indomaret tersebut menurutku cukup Cerdas dan Ramah, karena beliau bisa mengerti kesulitan saya.

Dengan sangat ramah, Mbaknya menginformasikan kalau tarik tunai dengan ATM Mandiri di Mesin EDC bank mandiri bisa, Dan bagusnya lagi tarik tunai tersebut gratis alias ketentuannya sama saja dengan tarik tunai di AMT. 

Ketentuan Tarik Tunai ATM bank Mandiri di Indomaret

Begini ketetuan transaksi finansial tarik tunai di mesin EDC bank mandiri melalui layanan kasir Indomaret:

  • Menurut Mbak penjaga Indomaret minimal tarik tunai adalah Rp. 100.000 dan berlaku kelipatannya.
  • Tidak dikenakan Biaya alias Gratis
  • Berlaku untuk semua ATM bank Mandiri
  • Tidak berlaku untuk Kartu Kredit bank Mandiri
  • Tarik Tunai memerlukan PIN ATM



Selain Tarik tunai di Mesin EDC mandiri Indomaret, Ternyata bisa juga melakukan setor tunai. Dan ketentuan biayanya sama saja seperti melakukan setor tunai di Mesin ATM alias gratis. 

Program kerja sama anttara Bank Mandiri dan Indomaret dalam pelayanan nasabah untuk melakukan atifitas perbankan sudah diumumkan di website resmi bank Mandiri pada tanggal 4 November 2016, Yang artinya program ini ternyata masih belum lama. 

Selain bekerja sama dengan Bank Mandiri, ternyata Tarik tunai Di Indomaret dengan menggukan ATM bisa juga untuk kartu ATM bank BCA. 


0 Response to "ATM Mandiri Kehabisan Duit Tarik Tunai Di Indomaret Aja"