Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATM Mandiri Kehabisan Duit Tarik Tunai Di Indomaret Aja

Pagi ini, butuh duit cash. Pergi ke ATM dekat rumah ternyata ada Tulisan Error di ATM tersebut, Takut kartu ATM  tertelan, akhirnya pergi ke ATM yang sedikit lebih jauh dan sialnya ternyata kedua mesin atm di Daerah tersebut kehabisan uang. Karena memang lagi perlu bangat, akhirnya bela-belain ke atm yang jaraknya lumayan Jauh, ternyata kasusnya sama Uang di ATM juga habis.

www.kartubank.com
Kartu Kerja sama Mandiri dan Hypermart


Bisa dimaklumi, daerah saya memang daerah industri, dimana terdapat jutaan karyawan yang gaijinya ditransfer ke rekening Mandiri. Jadi tidak heran kalau setiap tanggal gajian, uang di mesin ATM akan habis. 

Saya akhirnya mengunjungi sebuah indomaret dan ternyata di dalam indomaret tersebut ada juga mesin ATMnya namun sialnya, lagi-lagi uang di Mesin ATM tersebut juga habis. Untungnya Mbak yang jaga indomaret tersebut menurutku cukup Cerdas dan Ramah, karena beliau bisa mengerti kesulitan saya.

Dengan sangat ramah, Mbaknya menginformasikan kalau tarik tunai dengan ATM Mandiri di Mesin EDC bank mandiri bisa, Dan bagusnya lagi tarik tunai tersebut gratis alias ketentuannya sama saja dengan tarik tunai di AMT. 

Ketentuan Tarik Tunai ATM bank Mandiri di Indomaret

Tanggal 1 september 2020 Biaya tarik tunai di Indomaret dengan kartu ATM berubah dari gratis menjadi Rp.4.000 per transaksi. Biaya tersebut akan dipotong langsung dari rekening. 

Minimal tarik di Tunai di Indomaret pakai atm Mandiri berubah dari Rp.100.000 menjadi Rp.50.000 per transaksi. Sedangkan, maksimal tarik tunai adalah Rp.1.000.000 berlaku kelipatan Rp.50.000

Semua jenis kartu debit bank mandiri bisa tarik tunai di Indomaret dan harus menggunakan PIN. Wajib PIN ditetapkan oleh bank Indonesia pada bulan Juli 2020. 

Sumber dan Validasi Informasi bisa di cek di website resmi bank Mandiri.

Selain Atm Bank mandiri, nasabah juga bisa tarik tunai di Indomaret menggunkan kartu atm BCA dengan ketentuan minimal penarikan 50.000 dan berlaku kelipatan. 
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)