Limit Kartu Kredit Mega Carrefour - Tarik tunai, biaya, Syarat applikasi

Gambar Ilustrasi Limit kartu Kredit Mega Carrefour
Limit Kartu Kredit Mega Carrefour
Informasi seputar kartu kredit mega Carrefour terangkum dengan singkat dan jelas, membahas limit, kenaikan limit, biaya overlimit, syarat pengajuan dan biaya-biayanya. Di bawah ini adalah informasi lebih lengkapnya mengenai kartu kredit mega Carrefour.

Limit Kartu Kredit Mega Carrefour

Limit kartu kredit bank mega carrefour bisa dimulai dari 2 juta. Untuk Maksimal limit yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu kredit adalah 3 kali dari total gaji bulanan nasabah.
Berikut ini adalah beberapa hal penting mengenai limit kartu kredit mega Carrefour:
Total Limit kartu kredit mega Carrefour bisa mencapai 3 kali gaji, rata-rata limit sekitar 2 juta hingga 6 juta
Limit Tarik tunai kartu kredit mega Carrefour adalah 40% dari total limit yang dimiliki, dengan catatan, bila total limit sudah digunakan untuk transaksi retail maka tarik tunai dengan kartu kredit mega carrefour tidak akan berhasil
Nasabah pemegang kartu kredit mega carrefour bisa mengajukan kenaikan kredit limit, baik kenaikan sementara atau kenaikan kredit limit permanent. Caranya dengan mengunjungi kantor cabang bank mega terdekat atau menghubungi layanan call center bank mega
Biaya Overlimit kartu kredit Bank Mega Carrefour adalah Rp.150,000. Untuk menghindari status kartu menjadi overlimit, biasakan untuk menyisahkan limit paling tidak Rp.100,000

Mengenal Lebih Dekat Kartu Kredit Mega Carrefour


Kelebihan dari Kartu Kredit Carrefour Mega adalah fasilitas diskon atau program-program menarik yang tersedia di carrefour akan diprioritaskan kepada pemilik kartu atau dengan kata lain, diskon akan lebih sering dan mungkin lebih besar bila dibandingkan dengan bertransaksi dengan kartu kredit jenis lain di Carrefour .

Syarat Pengajuan kartu kredit Carrefour Mega


Syarat Pengajuan kartu kredit Carrefour Mega adalah sebagai berikut:

  • Semua apllikan wajib menlampirkan Copy Id berupa KTP atau Paspor Kemudian ditambah dengan bukti penghasilan berupa slip Gaji atau SPT tahunan dari Perusahaan. 
  • Untuk wiraswasta bisa melampirkan NPWP dan SIUP. 
  • Untuk Ibu rumah Tangga bisa melampirkan Rekening Koran 3 bulan terakhir ditambah dengan data penghasilan suami bisa berupa slip gaji atau SIUP dan NPWP. 
  • Untuk Profesional bisa melampirkan surat Ijin Praktek ditambah rekening tabungan 3 bulan terakhir dan lembar tagihan kartu kredit 2 bulan terakhir. 
  • Bagi mereka yang sudah memiliki kartu kredit bank mega sebelumnya bisa melampirkan foto copy kartu kredit dan dua bulan lembar tagihan terakhir. 
  • Untuk Mahasiswa yang mau mengajukan kartu kredit Mega Visa Platinum dan belum memiliki penghasilan tetap bisa menjadi pemegang kartu tambahan.

Iuran Kartu Kredit Carrefour


Untuk iuran Kartu kredit carrefour Mega adalah sebesar 200 ribu Pertahun Untuk Kartu Utama dan 125 Ribu pertahun untuk kartu Tambahan.
Ini adalah informasi terbaru, sebelumnya iuran kartu kredit Carrefour Mega adalah 150 Ribu untuk kartu utama dan 100 ribu untuk kartu Tambahan.
Kenaikan Iuran tahunan kartu kredit carrefour dimulai dari awal april 2016 .

Biaya -Biaya Kartu Kredit carrefour Mega


Biaya-biaya Kartu Kredit Bank mega tetap mengikuti biaya-biaya umum yang berlaku untuk keseluran kartu kecuali iuran tahunan.
Bunga terbaru : 2.25%/Bulan
Denda keterlambatan adalah 3% dari Tagihan yang cetak maksimal Rp. 150.000