Cara mudah Bayar Kartu Kredit Citibank melalui ATM BCA Langsung Masuk


www.kartubank.com
Bayar tagihan kartu kredit citibank via atm bca


Pemegang kartu kredit Citibank Bisa melakukan pembayaran melalui atm BCA dengan Real Time, atau dana yang dibayarkan langsung masuk tanpa menunggu satu atau dua hari. 

Proses pembayaran Kartu kredit via atm BCA sangat mudah karena pada atm BCA sudah tersedia langsung pilihan kartu kredit citibank, jadi tidak perlu memasukkan kode perusahaan lagi. Untuk lebih Jelasnya ikuti panduan berikut.

Langkah-Langkah Pembayaran tagihan kartu kredit Citibank Melalui ATM BCA


  1. Masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM BCA
  2. Masukkan PIN ATM BCA anda 
  3. Pada Menu Utama Pilih Transaksi Lainnya
  4. Pilih Menu Pembayaran 
  5. Pilih Menu Pembayaran Kartu Kredit
  6. Pilih Citibank Visa/mastercard
  7. Masukkan 16 digit Nomor Kartu Kredit Citibank Pilih BENAR
  8. Masukkan Nominal Tagihan yang hendak dibayarkan pilih BENAR
  9. Pastikan data anda dan data pembayaran yang muncul pada screen Pilih BENAR
  10. Pembayaran kartu kredit Citibank melalui ATM BCA sudah selesai
Pembayaran Kartu Kredit Citibank juga bisa dilakukan melalui atm-atm bank Lain yang sudah bekerja sama.

Pertanyaan yang sering diajukan:
  • Apakah pembayaran kartu kredit bisa dilakukan sebelum tanggal cetak? BISA
  • Apakah Pembayaran kartu kredit citibank bisa melalui internet banking BCA? BISA, Prosesnya hampir sama, yaitu tetap dengan memilih menu pembayaran kartu kredit dan memilih kartu kredit Citibank
  • Apakah Pembayaran kartu kredit Citibank melalui ATM BCA dikenakan Biaya? Benar
  • Berapa Biaya Pembayaran kartu kredit Citibank melalui BCA? Rp. 7500
  • Apakah pembayaran kartu kredit Citibank melalui ATM BCA dikenakan biaya Materai? Benar, Biaya tersebut adalah ketentuan dari bank Indonesia sebagai pajak transaksi pembayaran dengan ketentuan pembayaran diatas satu juta Rupiah sebesar Rp.6000 dan dibawah sebesar Rp.3000. Dibawah Rp.250.000 gratis.
  • Apakah kartu kredit citibank langsung bisa digunakan bila limit sudah habis setelah pembayaran real time dari BCA? Biasanya harus menunggu 1 x 24 jam atau akan dikenakan biaya overlimit.


10 Responses to "Cara mudah Bayar Kartu Kredit Citibank melalui ATM BCA Langsung Masuk"

budi lintasarta said...

Saya barusan bayar kartu kredit mandiri tapi ,di tagihan masih ada tagihan nominal yg sama,,, mn yaaa

Roy Passenger said...

informasi tagihan akan berubah setiap tanggal cetak (1 x sebulan) walaupun sudah dibayar akan tetap di infokan nominal tagihan yang cetak terakhir Pak

Rizal Satifah said...

Limite kartu kredit sy 4jt... Sy belanja melebihi limite total tagihan sy 4,3jt Dr pihak krtu kredit yg sy punya harus membayar lunas..., Jatuh Tempo tgl 17 sy niat bayar separuh dulu Dr total tagihan tsb sblum jatuh tmpo sisanya akan sy lunasi sblum tgl jatuh tmpo,. Pertanyaan sy apa kartu kredit sy bisa di gunakan berbelanja pas baru separuh tagihan itu sy bayar...??

Roy Passenger said...

Bisa Pak asalkan bapak belum menunggak 3 bulan. Kartu bisa digunakan sehari setelah pembayaran dengan perhitungan limit,

Misalkan limit total bapak 4 juta
tapi sudah terpakai 4.3 juta artinya overlimit 300 ribu
bapak bayar misalkan 2 juta. maka yang bisa bapak pergunakan sekitar 1.7 Juta.

Gayo Achmad said...

Limit gabungan cc Citibank saya 4,5 juta..kartu utama ada tagihan 1,7 juta & dirubah ke eazypay 12 bln udah saya bayar cicilan pertama...kartu tambahan ada tagihan 1.270.000 udah saya bayar full...tpi pas saya cek saldo lewat sms m-banking tdk muncul brp sisa limit cc saya?

Roy Passenger said...

Kalau cc tambahan sudah bayar full berarti sisa pemakaian tinggal yang 1.7 Juta di kartu utama saja ya Pak. di luar cicilan yang 1.7 Juta ada pemakaian lain nga di cc utama, Kalau tidak ada benar pak harusnya sisa limitnya masih 2 jutaan. Saran saya coba hubunggi call center citiphone pak siapa tahu memang ada gangguan dengan sms bankingnya.

Ferry Manalu said...

Apakah biaya tambahan yang 7500 itu dipotong dari saldo ATM BCA atau ditambahkan ke jumlah tagihan yang akan dibayar ke kartu kredit Citibanknya, tks atas jawabannya.

Roy Passenger said...

dipotong dari saldo pak

Gugi Guntara said...

misi pak saya mau tanya saya pengguna cc niaga,conto kalo penagihan saya tgl 21 jth tempo tgl 7,nah terus tgl 22 nya saya bayar tagihan saya setelah itu tgl 25 nya saya belanja lagi apakah belanja yg skrg ini masuk penagihan ke bulan depan atau tetap harus di bayar di bulan sekarang?

Roy Passenger said...

Malam Pak Guntara
Untuk Transaksi Tgl 25 akan ditagihkan dibulan depannya Pak, Jadi sampai tanggal cetak berikutnya di Tanggal 21 Bapak tidak perlu melakukan pembayaran lagi. kecuali kalau mau mengembalikan limit, bisa dibayar sebelum tanggal cetak.