4 Mamfaat Utama Asuransi Mandiri Protection Kartu Kredit Bank Mandiri

www.kartubank.com
mandiri Protection


Asuransi Mandiri Protection adalah Fasilitas kartu kredit Bank Mandiri yang ditawarkan kepada nasabah pemilik kartu kredit. Dengan pengertian fasilitas ini bukan fasilitas yang wajib di ikuti oleh nasabah. Kenapa Asuransi Mandiri Protection disebut sebagai fasilitas bila asuransi tersebut tetap dikenakan biaya premi, Jawabannya adalah karena premi yang dibayarkan sangat murah bila dibandingkan dengan mamfaat asuransi tersebut.

Di Bawah ini akan dibahas satu persatu dari empat mamfaat utama asuransi mandiri Protection:


1. Perlindungan Tagihan Kartu Kredit Bila Nasabah Meninggal Dunia


Cover Total Tagihan


Asuransi Mandiri Protection akan membayarkan semua pemakaian kartu kredit nasabah yang belum terbayar bila nasabah yang bersangkutan meninggal dunia. 
Dimana untuk maksimum perlindungan asuransi adalah sebagai berikut:

  • Kartu kredit Classic Rp.12.000.000
  • Kartu Kredit Gold Rp.100.000.000
  • Kartu Kredit platinum Rp.1.000.000.000
Perlu diperhatikan bahwa jarang sekali bila tagihan tidak tercover semua, karena maksimal claim yang diberikan masih lebih besar atau sama dengan maksimum limit kartu kredit pada golongan atau level kartu kredit itu sendiri. Misalkan untuk Kartu kredit classic dengan maksimal limit sebesar 10.000.000 diberikan maksimal claim sebesar rp.12.000.000.


Santunan Kepada Ahli Waris

Bila nasabah pemilik kartu kredit bank Mandiri yang terdaftar pada asuransi mandiri protection meninggal dunia, Asuransi Akan memberikan dana sebesar 200% dari total tagihan yang belum terbayar yang akan ditransfer ke Rekening Ahli waris.


Contoh Kasus meninggal Dunia yang tidak bisa claim asuransi Mandiri Protection

  • Meninggal Dunia karena sengaja berada dalam bahaya atau Bunuh diri
  • Meninggal Dunia karena Perang
  • Meninggal Dunia karena minum Alkohol atau karena penyalahgunaan obat terlarang
  • Meninggal Dunia karena Hukuman Mati
  • Meninggal Dunia Karena Reaksi Nuklir
  • Meninggal Dunia karena berpartisipasi dalam kegiatan olah raga atau aktifitas yang berbahaya.


2. Mamfaat Cacat Total Tetap

Asuransi Akan membayarkan 100% dari total tagihan Terakhir nasabah yang bersangkutan bila nasabah tersebut mengalami cacat Total Tetap.


Pengertian Cacat Total tetap

Cacat Total Tetap adalah keadaan dimana nasabah dinyatakan tidak mampu untuk melakukan aktifitas dan tidak mampu mencari penghasilan selama enam bulan berturut-turut oleh dokter ahli baik karena kecelakaan atau karena penyakit.

Pengecualian Pada mamfaat catat Total akibat penyakit Bawaan

Asuransi mandiri Protection khusus untuk mamfaat cacat total tetap yang disebabkan oleh penyakit bawaan lahir tidak bisa di Claim. Penyakit-penyakit yang tidak bisa claim Seperti penyakit gangguan syaraf apapun, Pengobatan yang berhubungan gangguan dengan emosional, Penyakit yang disebabkan oleh hubungan seksual, HIV AIDS, dan Juga sakit Jiwa. Penyakit-penyakit tersebut tidak bisa claim asuransi Mandiri Protection.


3. Mamfaat Cacat Total Sementara

Asuransi Akan Cover 10% dari Total Tagihan  atau Rp.100.000 Mana yang lebih besar setiap bulan maksimal 12 bulan selama nasabah yang bersangkutan dalam keadaan yang disebutkan.


Pengertian Cacat Total Sementara

Cacat Total sementara adalah keterangan dari dokter ahli yang menyatakan kalau nasabah tidak bisa melakukan aktifitas untuk mendapat penghasilan selama 30 Hari berturut-turut.

4. No Claim Bonus Mandiri Protection


Yang Paling Bagus dari Fitur asuransi ini adalah Uang anda akan dikembalikan oleh Bank Mandiri sebesar 20% dari total keselurahan premi yang dibayarkan bila tidak ada claim selama tiga tahun berturut-turut dengan syarat minimal Premi setiap bulannya adalah Rp.50.000

Untuk Pendaftaran atau Claim silahkan hubungi call center Bank Mandiri di 14000 atau mengunjungi cabang bank mandiri Terdekat.








0 Response to "4 Mamfaat Utama Asuransi Mandiri Protection Kartu Kredit Bank Mandiri"