Gratis Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI Mandiri BCA Mega Dan Bank Lainnya

Panduan kartu Kredit Cerdas
Gratis Iuaran Tahunan Kartu Kredit

Gratis Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI Mandiri BCA Mega Dan Bank Lainnya - adalah program yang diberikan oleh bank kepada nasabah yang mengajukan kartu kredit baru. Ketentuan-ketentuan pemberian gratis iuran tahunan berbeda-beda tiap bank, ada beberapa promo seperti pengajuan kartu kredit dalam rentang waktu tertentu mendapatkan program gratis iuaran tahunan seumur hidup.

Gratis iuaran tahunan seumur hidup

Pemberian gratis iuran tahunan seumur hidup adalah promo-promo dengan waktu tertentu jadi tidak selalu ada. Jadi bisa saja dua orang yang mengunakan kartu kredit yang sama memiliki ketentuan yang berbeda terkait dengan penagihan iuaran kartu kredit yang digunakan.  Contoh program gratis iuran tahunan dalam jangka waktu pengajuan dan persetujuan kartu kredit  tertentu. Kemudian ada juga program gratis iuaran tahunan dengan jenis kartu tertentu.

Fasilitas gratis iuran tahunan yang paling banyak di Indonesia adalah fasilitas gratis iuran tahunan untuk beberapa tahun, Kemudian lama tahun yang diberikan tergantung dari Jenis hubungan anda dengan Bank. Biasanya fasilitas gratis iuran tahunan antara orang yang bukan nasabah suatu bank atau dengan istilah sederhana tidak memiliki rekening tabungan pada bank, dimana beliau sedang mengajukan kartu kredit akan berbeda dengan orang yang mengajukan kartu kredit pada bank dimana beliau memiliki rekening tabungan bank tersebut.

Fasilitas gratis iuran tahunan kartu kredit pada umumnya akan diberikan selama satu tahun pertama untuk yang tidak memiliki rekening tabungan pada bank dimana beliau tidak memiliki rekening tabungan. Sedangkan untuk nasabah yang memiliki rekening tabungan bisa mendapatkan gratis iuran tahunan sekitar dua atau tiga tahun bila orang tersebut memiliki rekening tabungan pada bank yang bersangkutan.

Hampir semua bank yang menerbitkan kartu kredit memberikan program gratis iuran tahunan kartu kredit di Tahun pertama. Kemudian ada beberapa program lainnya yang biasannya akan ditawarkan oleh bank bila nasabah menghubungi bank untuk penutupan kartu karena keberatan dengan penagihan iuran kartu kredit. Program-program gratis iuran kartu kredit yang paling sering ditawarkan oleh bank untuk membatalkan penutupan kartu kredit adalah:


Gratis iuran tahunan selama satu tahun tanpa syarat 

Gratis iuran tahunan  selama tahun kemungkinan akan diberikan kepada nasabah yang sudah mau melakukan penutupan kartu kredit. Dalam hal ini, nasabah tersebut haruslah nasabah yang history pembayaran kartu kreditnya cukup bagus dan merupakan nasabah yang dianggap cukup penting oleh bank.

Gratis iuaran Tahunan dengan penukaran Point

Ini tidak berlaku pada semua bank penerbit kartu kredit, Gratis iuran tahunan dengan pemotongan point biasanya ada di bank BNI, Mandiri dan BCA dan kemungkinan bank lain juga memiliki program tersebut. Tetapi untuk program ini tidak bersifat terus menerus ada masa berlakukanya jadi harus dipastikan terlebih dahulu.


Gratis iuran Tahunan dengan syarat transaksi dengan minimum nominal tertentu

Gratis iuran tahunan dengan persyaratan minimum nominal tertentu biasanya ditawarkan kepada nasabah-nasabah yang memiliki history pengunaan kartu kredit yang baik, seperti pembayaran tepat waktu dan tidak menggunakan kartu kredit untuk transaksi gesek tunai.

Gratis Iuran Tahunan dengan mengikuti program tertentu

Ini pasti ada pada program semua bank, jadi ketika anda meminta keringanan untuk pemberian gratis iuran tahunan. Anda akan ditawarkan untuk mengikuti program seperti pendaftaran pembayaran tagihan tetap misalkan tagihan Listrik atau air dibayarkan otomatis setiap bulannya melalui kartu kredit. Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi bank anda dan tanyakan program gratis iuran tahunan saat ini apa?

Gratis Iuaran Tahunan Kartu Kredit yang belum pernah digunakan

Bila anda memiliki tagihan iuran kartu kredit dari kartu kredit yang sama sekali belum anda gunakan, hal ini bisa anda laporkan via call center bank anda untuk meminta kebijakan. Walaupun dalam hal ini sebenarnya untuk pembayaran tagihan iuaran kartu dari kartu kredit yang belum digunakan tetap adalah tanggung jawab nasabah. Jadi tujuan kita untuk menghubungi bank adalah untuk meminta penghapusan iuran tahunan kartu yang belum digunakan, disetujui atau tidak tetap tergantung dari bank.  Baca Iuran Tahunan Kartu kredit tertagih di kartu yang belum aktif

Metode penagihan Iuaran kartu kredit

Penagihan iuran kartu kredit ada dua jenis, yang pertama adalah penagihan iuran tahunan yang ditagih setiap tahun. Tetapi ada juga beberapa kartu kredit yang menagihkan iuran tahunan kartu kredit perbulan. Misalnya beberapa kartu kredit di Bank Mandiri seperti Master silver dan Visa silver serta Visa gold kartu kredit bank mandiri. Di bank BNI penagihan iuran kartu kredit kebanyakan ditagihkan pertahun tetapi ada juga yang perbulan seperti kartu Lotte Mart BNI.

Demikian informasi terkait pemberian Gratis Iuaran Kartu Kredit yang berlaku dibeberapa bank di  Indonesia.





0 Response to "Gratis Iuran Tahunan Kartu Kredit BNI Mandiri BCA Mega Dan Bank Lainnya"