Kartu Kredit BNI Visa Silver

img source: bni.co.id
kartu kredit BNI visa dan master Silver

kartu kredit BNI Silver adalah jenis kartu kredit dengan golongan atau logo paling rendah untuk kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank BNI. Satu Level di atas kartu kredit BNI Visa Silver adalah BNI Visa Gold. Sementara itu, Kartu yang setara dengan Visa Silver adalah Master Silver.

Untuk Pembayaran Kartu kredit BNI cukup mudah, hampir bisa dilakukan dari semua ATM bank Lain.  Jumlah hari tanggal jatuh tempo setelah tanggal cetak adalah 20 Hari. 

Fitur-fitur yang ditawarkan sudah lengkap, hampir sama seperti fitur pada kartu kredit lainnya, misalkan untuk transfer dana, Bill Payment, Asuransi Perisai plus, cicilan tetap, cash advance atau tarik tunai di ATM, dan fitur-fitur lainnya. Sayangnya untuk kartu kredit BNi Visa Silver belum tercover oleh asuransi perjalanan bebas premi yang diberikan sebagai fasilitas pada kartu kredit di atas logo visa silver.

Biaya Tarik Tunai Adalah 6% minimal 50 Ribu. dari dana yang ditarik dan dana yang bisa ditarik di ATM adalah Maksimal 40% dari total limit yang diberikan. Jadi Untuk limit 10 Juta misalkan, Maka dana yang bisa ditarik di ATM adalah maksimal 4 Juta Rupiah. Semenatara 60% bisa digunakan untuk transaksi Retail. Tetapi, untuk transaksi retail tidak ada batasan limit, jadi tetap bisa digunakan 100% dari total limit untuk transaksi retail, hanya saja bila total limit sudah digunakan untuk transaksi retail maka tarik tunai sudah tidak bisa dilakukan lagi.


0 Response to "Kartu Kredit BNI Visa Silver"