Kartu Kredit BNI Lotte Mart Gold dan Platinum review

Kartu Kredit BNI Lotte Mart


Nama Kartu Kredit
BNI Visa Gold
dan Platinum
Logo
Visa Gold
dan Platinum
Penerbit
Bank BNI
Maksimal Limit
Gold/Platinum
49 juta/1 Miliar
Minimal Limit 
10 Juta/40 Juta

Iuaran Tahunan
 Kartu Utama
Gold/Platinum
10 Ribu/ 50 Ribu
 (Per Bulan)
Iuaran Tahunan 
Kartu Tambahan
Gold/Platinum
5 Ribu/ 25 Ribu
 (Per Bulan)
Free Airport Lounge
-
Minimal Penghasilan
 untuk pengajuan
36 Juta/ Tahun
Bunga Retail
2.95%/ Bulan
Bunga Tarik Tunai
2.95%/ Bulan
Denda Keterlambatan
3% Dari 
Total Tagihan
 Maksimal 
150 Ribu 
Biaya Over Limit
Gold/Platinum
5% min Rp.40.000
Maks Rp.100.000/
Platimun 75 Ribu
Biaya Penarikan 
Tunai
6% min Rp.50.000
Biaya Pergantian 
Kartu Kredit
Gold/Platinum
Rp.45.000
/ Rp. 50.000
Cicilan
Iya
Minimal Pembayaran
10% dari Total 
Tagihan 
Minimal 50 Ribu
Tanggal Cetak

Tanggal Jatuh tempo
20 Hari Dari
 Tanggal Cetak
Upgrade-able
-
Transfer Dana ke 
Rekening
Bisa
Finalty Stop Cicilan
Rp.200.000
Salinan Tagihan
30 Ribu via pos
5 Ribu Via email
Promo Terbaru
-

Informasi Minimal pendapatan untuk pengajuan kartu kredit adalah 36 Juta/ Tahun, informasi ini tersebar secara umum untuk pengajuan kartu kredit. Tetapi, Untuk mendapatkan kartu kredit ber-logo Gold atau platinum sebenarnya tidak akan di approved bila penghasilan sekitar 3 juta perbulan atau 36 juta pertahun. Alasan menginformasikan bawah syarat pengajuan kartu kredit dengan minimal penghasilan 36 juta pertahun adalah bahwa bila sekiranya pengajuan kartu kredit anda untuk logo gold ditolak maka pihak analis atau pihak bank akan mencoba menawarkan jenis logo kartu yang lebih rendah misalkan kartu kredit silver atau classic.

Keuntungan Kartu Kredit BNI Lotte Mart

Namanya kartu kredit BNI Lotte Mart Gold dan Platinum bukan berarti kartu kredit ini hanya bisa digunakan di Merchant Lotte mart, Tetapi bisa digunakan di merchant manapun sama seperti kartu kredit lainnya. Tetapi, ada kelebihan atau keuntungan memiliki kartu kredit Lotte Mart Gold atau Lotte mart Platinum yakni anda akan mendapatkan Cashback 3% bila bertransaksi di Lotte Mart Khusus Hypermartnya dan harus transaksi dengan menggunakan EDC bank BNI. Jadi bila anda ingin mendapatkan CashBack 3% tersebut, maka anda harus deep kartu kredit di mesin ECD bank BNI. Selain itu, ada lagi kelebihan lain yaitu ada berhak mendapatkan cashback tambahan sebesar 0.5% bila transaksi cicilan di Lottemart Khusus Hypermartnya dengan ketentuan yang sama yaitu harus transaksi di Mesin EDC bank BNI.

Banyak keuntungan lain dari BNI Lotte Mart yang satu ini, selain cashback tadi, anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 5% untuk transaksi produk private brands Lotte Mart, anda bisa mendapatkan list produk tersebut di Lotte mart. Dan yang paling menguntungkan adalah bawah anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 100% di Lotte Mart dengan menukarkan BNI Reward Poin anda.

BNI Lotte Mart akan memberikan fasilitas Free Annual Fee selama satu tahun pertama dengan syarat anda harus melakukan transaksi minimal sekali dalam satu tahun tersebut tanpa batas minimum transaksi. 

Selain Free annual fee ditahun pertama, BNI Lottemart juga memfasilitasi free airport Lounge di beberapa Lounge yang bekerja sama, Hubungi BNI untuk Up Date data Lounge yang bekerja sama. Kemudian anda bisa mendapatkan sampai 3 Kali BNI Reward Poin bila bertransaksi dengan BNI Lotte Mart perkelipatan Rp.2.500. 

Syarat Umum Pengajuan Aplikasi Kartu Kredit BNI Lotte Mart


  1. Minimal Penghasilan 36 Juta
  2. Maksimal Umur 65 Tahun
  3. Minimal Umur 21 Tahun untuk kartu Utama dan 17 Tahun kartu Tambahan
  4. Melampirkan Dokumen seperti slip gaji atau data keterangan penghasilan, Foto Kopy ID, surat Ijin Profesi untuk profesional. Nomor dan informasi Member since Kartu kredit Bank Lain bila ada. NPWP bila anda mengharapkan limit di atas 50 Juta.


Demikian Informasi Mengenai Kartu Kredit BNI Lotte Mart, Untuk informasi Lebih lengkap silahkan Hubungi Bank BNI di 1500046.

0 Komentar "Kartu Kredit BNI Lotte Mart Gold dan Platinum review"