3 Cara Mudah Mengetahui Tagihan kartu Kredit Bank mandiri

Bagaimana Cara Paling mudah Untuk mengetahui tagihan Kartu kredit bank mandiri? Ada tiga Cara yang bisa dilakukan yaitu melalui sms Banking, ATM dan IVR.

Untuk menghindari Keterlambatan Pembayaran Bila tagihan datang terlambat, khusunya untuk penguna kartu kredit Bank Mandiri, Anda bisa mengunakan ketiga cara berikut ini untuk mengetahui informasi Nominal tagihan anda.


Mengetahui Tagihan Kartu Kredit Bank Mandiri Melalui SMS Banking

Untuk bisa mengetahui Tagihan kartu kredit Bank Mandiri Via SMS banking, pastikan anda sudah terdaftar Pada Layanan SMS Banking Terlebih dahulu.
Bila anda sudah terdaftar maka untuk Prosesnya adalah dengan mengirimkan SMS dengan Format:
Ketik TGH(spasi)KK(spapsi)16 digit nomor kartu kredit (spasi) enam digit tanggal lahir, Kemudian kirim ke nomor 3355. Kemudian Konfirmasi. 
Contoh:
TGH KK 4137180123456789 120467 KIRIM ke 3355



Mengetahui Tagihan Kartu Kredit Bank Mandiri Via ATM

Tagihan kartu kredit Bank Mandiri bisa diketahui dengan mudah melalui mesin ATM bank mandiri. Bagaimana Caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini!

  1. Masukkan ATM Debit anda ke mesin ATM
  2. Pilih Bahasa
  3. Masukkan PIN ATM anda
  4. Pilih menu Bayar/Beli pada menu Utama
  5. Pilih Menu Kartu Kredit
  6. Pilih Kartu kredit Bank Mandiri 
  7. Masukkan 16 Digit Nomor kartu kredit Anda, Tekan Benar
  8. Perhatikan Informasi pada Layar ATM, Di sana akan muncul informasi seperti Nomor Kartu Kredit, Nama, Jatuh Tempo, Jumlah Tagihan dan Pembayaran Minimum bulan tersebut. Perhatikan Gambar di bawah ini!

Panduan Kartu Kredit Cerdas
Cara mengetahui Tagihan Kertu kredit via ATM

 Mengetahui Nominal Tagihan Bank Mandiri Via Mesin Penjawab Otomatis.

Ini adalah cara yang paling mudah, anda bisa mengecek tagihan kartu kredit bank mandiri dengan sangat mudah melalui mesin penjawab otomatis. Caranya adalah dengan menhubungi mandiri call di Nomor (021)5299-7777, kemudian Tekan 1 Untuk bahasa Indonesia. Kemudian Masukkan 16 digit Nomor kartu Kredit anda, Kemudian Masukkan 2 digit tanggal lahir, 2 digit Bulan dan 2 digit Tahun lahir anda. Kemudian  Tekan Angka Satu. Setelah anda menekan angka Satu Maka Mesin Penjawab Otomatis akan menginformasikan Nominal Tagihan anda, Minimum Pembayaran Bulan Tersebut, Sisa Limit kartu kredit anda dan pembayaran terakhir.










Note: Informasi Tagihan Pada SMS Banking Bank Mandiri, atau Melalui ATM Bank Mandiri, atau yang di Informasikan melalui Mesin penjawab otomatis adalah informasi yang hanya Up-date setiap tanggal cetak. Jadi walaupun anda suda melakukan pembayaran tagihan, misalkan hari ini atau kemarin, untuk informasi tagihan pada ke tiga cara di atas masih akan menginformasikan tagihan yang sama sampai tanggal cetak anda berikutnya.

Demikian tiga cara paling mudah untuk mengetahui nominal tagihan kartu kredit bank mandiri.





3 Responses to "3 Cara Mudah Mengetahui Tagihan kartu Kredit Bank mandiri "

Karimunjawa said...

makasih banyak min infonya

Sr12 Skincare said...

Gan tanya klo CC mandri tidak ada cek online sprti tabungan biasa di ebanking ya?

Roy Passenger said...

Saat ini belum Pak Gan