Mudahnya Isi Pulsa Im3 Dengan Kartu Kredit

Isi Pulsa Im3 Dengan Kartu kredit online di Tokopedia. Selama ini, anda mungkin harus ke Atm terlebih dahulu, atau paling mudahnya isi pulsa dengan sms Banking atau Internet banking. Sekarang ada cara yang lebih mudah lagi untuk isi Pulsa Im3 yaitu dengan mengunakan kartu Kredit anda. 

Isi Pulsa IM3 ooredoo dengan kartu kredit


Tidak perlu menunggu sampai satu atau dua menit, setelah transaksi berhasil pulsa anda akan langsung masuk. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah Berikut ini!

Bagaimana Cara mengisi Pulsa IM3 Dari Rumah atau dari Kantor secara Online

www.kartubank.com
Mudah 8 Langkah Beli pulsa IM3 di Tokopedia

Untuk isi pulsa im3 ooredoo dengan kartu kredit anda harus terlebih dahulu masuk ke halaman digital Tokopedia. Setelah Masuk ke  Halaman Tokopedia -  Masukkan Nomor Handphone. Wesite Tokopedia akan langsung mengenali jenis provider yang kamu gunakan.

Setelah Memasukkan Nomor Handphone. Akan muncul pilihan Nominal pulsa, mulai dari Rp.25000 sampai paling tinggi Rp.1 Juta.

Harga pulsa im3 di Tokopedia sangat murah dan dibawah nominal pulsa yang kamu beli. Misalkan untuk pulsa Rp.100.000 terakhir saya beli hanya Rp. 97.000. Lumayan lebih murah Rp. 3000 dari pembelian di atm.

Setelah memilih nominal Pulsa. Silahkan Tekan Bayar. 

Tokopedia akan meminta anda untuk melakukan Log in. Atau bila anda belum punya akun tokopedia, silahkan klik Tulisan Daftar Di sini yang terletak di bagian atas.
www.kartubank.com
Tutorial beli pulsa im3 di Tokopedia



Setelah anda Log in. Anda akan langsung masuk ke Halaman Pilihan Pembayaran. Lihat di Bagian Bawah ada pilihan pembayaran 'Kartu Kredit'.

Pilih Pembayaran kartu Kredit. Dan masukkan data-data Kartu kredit anda seperti yang diminta.

Setelah anda memasukkan data, tekan Bayar. Kemudian lakukan pengisian kode 3d secure seperti transaksi Online biasanya.

Setelah anda memasukkan Kode 3D secure, tunggu sebentar. Tidak sampai satu menit kemudian, Pulsa anda dipastikan sudah masuk.