Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mandiri FiestaPoin XXI Buy 1 Get 1 Berlaku sampai Januari 2019

Promo cc mandiri xxi 2018 - 2019



Mandiri XXI Kartu Kredit

Mandiri Fiestapoin xxi dengan program buy 1 get 1 adalah program pembelian tiket di xxi dimana nasabah bila nasabah bank Mandiri telah membeli satu tiket maka Nasabah tersebut bisa membeli satu tiket lagi dengan mengunakan mandiri Fiestapoin.

Masa Berlaku Program Fiestapoin xxi buy 1 get 1 berlaku

Program Mandiri Fiestapoin xxi Berlaku sampai Januari 2019. Program ini sudah menjadi kebiasaan di Bank Mandiri untuk beberapa tahun terakhir. Walaupun pada website resminya bank mandiri mengumumkan masa berlaku program sampai Januari 2019, ada kemungkinan tahun depan program tetap akan diperpanjang.

Maksimal pembelian Tiket dengan mandiri fiestapoin

Seorang pemegang kartu hanya dapat membeli 2 tiket reguler Untuk mendapatkan 2 tiket dengan mandiri fiestapoin. Misalkan pemegang kartu membeli satu tiket reguler maka pemegang kartu tersebut hanya bisa mendapatkan 1 tiket dengan fiestapoin. Bila pemegang kartu membeli 2 Tiket reguler maka pemegang kartu hanya bisa mendapatkan 2 tiket dengan mandiri fiestapoin. Bila pemegang kartu membeli tiga tiket reguler maka pemegang kartu hanya bisa mendapatkan 2 tiket dengan mandiri Fiestapoin, karena maksimalnya adalah dua.

Apakah Program Mandiri fiestapoin xxi  Berlaku setiap Hari?

Program Mandiri Fiestapoin xxi  hanya berlaku pada hari Sabtu dan Minggu dengan jam pembelian 10-21. Jadi Pembelian di jam 8 Pagi misalkan belum bisa mengikuti Program, harus menunggu paling tidak jam 10 siang terlebih dahulu.

Apakah Program Mandiri Fiestapoin xxi Berlaku untuk semua Film?

Benar. Program mandiri fiestapoin xxi berlaku untuk semua film yang terdaftar pada bioskop. Semua tiket film yang akan diputar di Bioskop pada hari berlakukanya program bisa ditukar dengan ketentuan mandiri Fiestapoin buy 1 get 1.

Jumlah mandiri Fiestapoin yang harus ditukarkan untuk mendapat 1 tiket.

Jumlah Mandiri Fiestapoin yang harus ditukarkan berbeda-beda, mulai dari 350 Mandiri Fiestapoin sampai 750 Untuk Non-Premiere. Sementara Untuk Bioskop Premiere, Mandiri Fiesta Poin yang ditukarkan mulai dari 1000 sampai 2500 Mandiri Fiestapoin.


Daftar Bioskopp Mandiri Fiestapoin xxi 

Ada Sekitar 68 Bioskop Yang bergabung dalam program Mandiri Fiestapoin xxi . Untuk informasi mengenai daftar Bioskop dan harga bisa dilihat langsung di SINI.

Tips Program mandiri fiestapoin xxi 

Pastikan terlebih dahulu jumlah fiesta poin anda. Baca cara cek Jumlah mandiri Fiestapoin
Pastikan Bioskop Mana yang akan anda kunjungi, Pastikan apakan permintaan Fiestapoin bisa dicukupi dengan nominal mandiri Fiestapoin anda.


Jenis kartu yang berlaku untuk program mandiri fiestapoin xxi 2018

Programnya sebenarnya lebih ke arah fiestapoin. jadi selama memiliki mandiri fiestapoin, maka sudah bisa mengikuti program mandiri fiestapoin xxi , baik itu pemegang kartu kredit Mandiri Debit atau pemegang Mandiri Kartu kredit.

Apa perbedaan fiestapoin pada kartu kredit dan kartu debit?

Dulu reward poin yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada nasabah Debit dan Pemegang kartu kredit itu berbeda-beda. Dimana untuk pemegang kartu kredit dulu namanya adalah power poin dan mandiri fiestapoin itu khusus untuk nasabah debit saja. Tetapi, sejak tahun 2015 terjadi pengabungan atau mutasi power poin menjadi fiestapoin, dengan ketentuan semua power poin pada kartu kredit yang sudah didapatkan oleh nasabah dibagi 7.5 untuk mendapatkan 1 mandiri fiestapoin.

Cara Mengumpulkan mandiri fiestapoin?

Untuk lebih berguna maka mandiri fiestapoin harusnya dikumpulkan terlebih dahulu kemudian bisa dipergunakan seperti untuk mengikuti program mandiri fiestapoin xxi  kali ini. Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana ketentuan perolehan mandiri fiestapoin?

Ada banyak cara untuk memperoleh atau menambah mandiri fiestapoin. Misalkan untuk nasabah kartu kredit reguler akan mendapatkan satu mandiri fiestapoin untuk setiap transaksi kelipatan 20 ribu. 2 mandiri fiestapoin untuk kartu platinum, 3 mandiri fiestapoin untuk kartu signature dan 4 mandiri fiestapoin untuk kartu kredit tertinggi di Bank mandiri yaitu kartu kredit Mandiri Master World Elite.

Sementara untuk Nasabah Debit perolehan mandiri fiestapoin diperoleh dari transaksi-transaksi financial. Seperti pengisian pulsa, transfer antar bank, dan transaksi Lainnya.
Update Paling baru dari Bank Mandiri mengenai perolehan mandiri fiestapoin dari transaksi pembayaran kartu kredit sudah tidak berlaku lagi. Jadi untuk pembayaran kartu kredit tidak akan mendapatkan reward mandiri fiestapoin. Hal ini mungkin diputuskan karena banyaknya kejadian dimana nasabah melakukan pembayaran partisial dengan frekuensi yang sangat banyak dalam satu periode. Tentu tujuan nasabah tersebut adalah untuk memperoleh mandiri fiestapoin untuk setiap pembayaran yang dia lakukan. Menyikapi banyaknya kejadian yang bisa dibilang cukup curang tersebut, Bank Mandiri mengambil sikap dan menghapuskan pemberian fiestapoin untuk kategori pembayaran kartu kredit.


Program Mandiri fiestapoin selain xxi  buy 1 get 1.

Ada banyak program mandiri fiestapoin selain mandiri fiestapoin xxi , seperti potongan diskon di beberapa merchant atau hadiah langsung tanpa diundi. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman website resmi mandirifiestapoin.com.

Tips untuk memperoleh lebih banyak mandiri fiestapoin.

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan mandiri fiestapoin yang lebih banyak adalah dengan mengubah atau berpindah dari kebiasaan transaksi financial lewat atm menjadi lewat sms banking, atau internet Banking. Kenapa? Karena walaupun dalam kategori yang sama misalkan kategori transfer. Perolehan mandiri fiestapoin melalui transaksi transfer di atm adalah 2 fiestapoin. Sementara bila transaksi tersebut dilakukan lewat atm atau internet banking, mandiri fiestapoin yang diberikan adalah lebih besar sekitar 10 mandiri fiestapoin.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)