8 Langkah Cara Transfer Uang dari Atm BRI ke Rekening BCA

Transfer uang dari atm BRI ke Bank BCA diproses Online. Artinya, proses transfer ini tidak memerlukan kliring dan uang akan langsung masuk ke rekening tujuan saat proses transfer sudah selesai dilakukan. Biaya Transfer dari atm BRI ke atm BCA adalah Rp.6500 Pertransaksi. Maksimal transfer perhari tergantung jenis kartu atm bri yang anda gunakan. Baca Limit Transfer BRI.

Transfer BRI Ke BCA Via ATM


Berikut ini adalah 8 langkah cara transfer uang dari atm BRI ke Rekening BCA:
  1. Masukkan Kartu ATM BRI 
  2. Pilih bahasa
  3. Masukkan 6 digit PIN
  4. Masuk ke Menu Transfer
  5. Pilih Transfer ke Bank Lainnya
  6. Masukkan Kode BCA 014 + Nomor rekening Tujuan Bank BCA
  7. Masukkan Nominal Uang yang mau di transfer dari bri ke BCA 
  8. Pastikan data sudah benar dan tekan YES
Transfer uang dari bank BRI ke BCA via atm sudah selesai. Akan keluar struk transaksi. silahkan ambil struknya sebagai bukti transaksi anda.

Bila anda ingin melakukan transfer uang dari bri ke bank lainnya tinggal menggubah kode transfer banknya saja. Informasi kode transfer Bank bisa dilihat di mesin atm dengan menekan pilihan Daftar Kode Transfer.

Apa itu transfer antar bank Online? Transfer bank Online adalah metode transfer uang yang tidak menggunakan kliring sehingga dana langsung masuk sesaat proses transfer selesai dilakukan.

Apa itu Kode Transfer 014? Kode transfer 014 adalah kode unik transfer tujuan ke rekening bank BRI. Semua nasabah yang ingin menggunakan menu transfer antar bank online ke bank BRI melalui atm wajib menggunakan kode bank 014 sebagai kode otentikasi unik.

Alternative Transfer dari bri ke BCA selain dari atm bisa juga melalui sms banking BRI, internet banking bri, kantor Unit pelayanan BRI mulai dari kantor cabang, kantor cabang pembantu sampai agent brilink bisa membantu anda untuk proses transfer dana.

Transfer uang dari BRI bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satu yang paling mudah untuk di akses adalah internet banking. Anda tidak perlu lagi report-report untuk mengunjungi bank setiap kali ada kebutuhan untuk transfer dana. Selain dari internet banking, anda juga bisa mengunakan fasilitas sms banking yang bisa anda akses atau gunakan melalui smartphone anda.

Bila anda belum menggunakan ebanking IB BRI silahkan baca " cara Daftar Internet Banking Bank BRI." Bila anda sudah menggunakan IB BRI tetapi belum tahu cara melakukan transfer, silahkan baca "transaksi transfer melalui Internet banking Bank Bri" .

Belum ada Komentar untuk "8 Langkah Cara Transfer Uang dari Atm BRI ke Rekening BCA"

Iklan Bawah Artikel