Limit Kartu Kredit Mandiri Everyday, Biaya, Iuran, dan Fitur Lengkap

ilustrasi informasi limit kartu kredit Mandiri everyday
Limit Kartu Kredit Bank Mandiri (gambar 1)


Kartu Kredit Mandiri Everyday Card memiliki limit minimal 2 Juta dan maksimal biasanya 3 kali gaji atau tergantung keputusan analis berdasarkan pertimbangan lain.

Mandiri kartu kredit everyday card termasuk ke dalam golongan kartu regular. Mandiri Everyday card bisa dikatakan setara dengan visa silver.

Kalau dilihat dari susunan kartu kredit berdasarkan besar limit yang diberikan, Everyday card dan visa silver mandiri adalah kartu paling dasar. Satu tingkat di atas everyday card adalah Titanium card atau sekarang lebih dikenal dengan istilah skyz card.

Di atas skyz card adalah fengsui atau kartu platinum untuk keluaran logo Master.  Untuk Visa sendiri, satu tingkat di atas everyday card adalah visa Gold, Kemudian Visa Platinum. Baca Jenis-jenis kartu kredit bank Mandiri.

Limit Kartu Kredit Mandiri EveryDay

Fasilitas Limit yang diberikan untuk pemegang kartu kredit mandiri everyday card adalah dari dua juta sampai sepuluh juta.

Limit ini sama dengan maksimal limit yang juga diberikan kepada pemegang kartu kredit visa silver. Untuk Kartu Gold atau Kartu skyz card bisa memiliki limit dari dua juta (update tahun 2017) sampai 300 juta Rupiah. Baca jenis-jenis kenaikan limit kartu kredit.

Limit Penarikan Tunai Mandiri Everyday

Limit kartu kredit mandiri everyday khusus untuk tarik tunai di atm adalah 40% dari Total limit. Limit tarik tunai disini adalah limit gabungan dari total limit kartu kredit.

Misalkan bila total limit adalah 2 juta dan sudah digunakan keseluruhan untuk belanja. Maka limit untuk tarik tunai sudah tidak ada lagi.

Limit Transfer dana Kartu Kredit Mandiri Everyday

Limit yang bisa ditransfer dari kartu kredit ke rekening Tabungan bank mandiri adalah 50% dari sisa limit yang tersedia kelipatan Rp.1 Juta.
Misalkan:

  • Limit kartu 10 Juta
  • Sudah digunakan 5 Juta
  • Sisa limit 5 juta
  • Maka 50% x 5 juta adalah 2.5 Juta
  • Yang bisa ditransfer berarti adalah 2 Juta

Kenaikan Limit Kartu Kredit Mandiri Everyday Card

Kenaikan limit kartu kredit bank mandiri ada dua menurut prosesnya:

  • Naik Limit Otomatis 
  • Naik Limit Hasil pengajuan Nasabah

Pengajuan kenaikan limit ada tiga:

  • Naik Limit Permanent
  • Naik Limi Sementara untuk 3 Bulan
  • Naik Limit Instan/Urgent Khusus transaksi Gagal di Rumah sakit.
Kelebihan kartu kredit Bank Mandiri dari bank lain dilihat dari kategory limit:
  • Biaya Kenaikan Limit Gratis
  • Pengajuan kenaikan limit Sementara hanya perlu menghubungi call center tanpa harus kirim dokumen
  • Limit kartu tidak bisa disesuaikan dengan selesa, misalkan bila limit terlalu besar bisa dikurangi dengan cara konfirmasi ke layanan call center bank Mandiri.
  • Bunga lebih murah dan dibawah ketentuan BI 2,245%
limit minimal 2 juta maksimal 10 juta dan info limit tarik tunai
Limit kartu Kredit Bank Mandiri (gambar 2)

Iuran Tahunan kartu Kredit Mandiri Everyday

Update terbaru Tahun 2018. Iuran kartu kredit Bank mandiri tidak ditagihkan perbulan lagi tetapi pertahun. Saat Ini, Iuran kartu kredit mandiri everyday adalah Rp.180,000/Tahun untuk kartu utama dan Rp.120,000 Untuk kartu Tambahan.

Untuk saat ini program gratis iuran kartu kredit bank Mandiri harus dengan mengikuti program yang mereka tawarkan. Ada dua program, Power cash atau transfer dana dan Power bill atau pembayaran tagihan tetap via kartu kredit mandiri, dan ini tentunnya sifatnya adalah pengajuan. Bila anda tertarik silahkan tanyakan ke costumer service bank mandiri.

Biaya-Biaya lainnya:

  • Cetak dan Kirim Tagihan Via Kurir Rp.12,500
  • Ebilling Gratis
  • Over Limit Rp.150,000
  • Tarik Tunai 6% minimal Rp.100,000
  • Bunga 2,245% 
  • Denda keterlambatan 3% dari Tagihan yang dibayar telat Maksimal Rp.150,000



Design Kartu

Bank Mandiri sangat memperhatikan design kartu yang mereka terbitkan, bisa dibilang design-design kartu kredit bank mandiri sangat menawan. Design kartu kredit everyday card juga sangat cantik.

Warna kartu hitam mengkilat. Nomor dan nama tercetak timbul membuat kartu kredit everyday card ini terlihat elegan.

Fitur Khusus Kartu Kredit mandiri everyday

Selain benefit umum atau fitur-fitur yang berlaku untuk keselurahan kartu kredit bank mandiri, Everyday card memiliki benefit khusus;

1. Fiesta poin, Everyday card akan mendapatkan satu fiesta poin setiap melakukan transnaksi Rp.20.000,00 dan berlaku kelipatan. Baca fasilitas kartu kredit yang mungkin belum anda ketahui.

Fitur dan Benefit umum

1. Power Bill adalah program kartu kredit bank mandiri yang berfungsi untuk pembayaran tagihan tetap seperti, Tagihan Listrik, Air, Televisi Berbayar, Telkom dan lain-lain, secara otomatis setiap bulannya. Jadi pemilik kartu tidak perlu lagi pusing-pusing bayar sana-sini.

2. Power Buy adalah Program kerja sama antara bank mandiri dengan merchant atau toko dalam pemberian fasilitas cicilan 0%.

3. Power Diskon adalah program kerja sama antara bank mandiri dengan merchant dalam pemberian diskon.

4. Autoisntallment adalah program bank mandiri yang memfasilitas perubahan transaksi menjadi cicilan tetap dengan Bunga rendah. baca cara mengajukan cicilan tetap.

5. Power cash adalah program transfer dana dengan metode pembayaran cicilan dengan bunga rendah.

Selain program-program menarik di atas bank mandiri masih memiliki banyak program lainnya seperti fasilitas pembayaran minimum, cash advance dan yang lainnya.

NO FREE LOUNGE KARTU KREDIT MANDIRI EVERYDAY

Kartu kredit mandiri everyday card belum memiliki fasilitas free Lounge air port.

RELATED: TOPIK KARTU KREDIT MANDIRI

0 Response to "Limit Kartu Kredit Mandiri Everyday, Biaya, Iuran, dan Fitur Lengkap"