Jenis-Jenis Kenaikan Limit Kartu Kredit Dan Syarat-syaratnya

Kenaikan limit kartu kredit ada beberapa jenis tergantung periode atau lama kenaikan limit, juga tergantung dasar kebutuhan pengajuan limit untuk keperluan apa.

Baca: Cara menaikkan limit kartu kredit supaya lebih mudah untuk disetujui


KENAIKAN LIMIT KARTU KREDIT PERMANEN

Kenaikan limit permanen berarti kenaikan limit bersifat menetap tidak akan berubah kembali kecuali ada keputusan mendadak dari pihak bank.

Kenaikan limit Permanen bisa diajukan dan biasannya memerlukan dokumen seperti surat pernyataan yang wajib ditanda tangani, fc ktp, fc cc, slip gaji atau data penghasilan. Dan kenaikan limit permanen dengan pengajuan biasannya akan dikenakan biaya. Untuk besar biaya tergangung dari Bank.

Kenaikan limit permanen ada juga yang secara otomatis. Walaupun otomatis, pihak bank akan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu untuk meminta persetujuan dari pemegang kartu. Untuk kenaikan limit otomatis tidak dikenakan biaya.

Kenaikan limit otomatis permanen bersyarat. Sedikit aneh yah, tapi Bank juga memiliki program ini. Bank akan menghubungi pemegang kartu dan menginformasikan kalau limit akan dinaikkan dengan syarat pemegang kartu harus mengirimkan slip gaji atau data penghasilan.


LIMIT SEMENTARA

Permintaan limit sementara biasannya memerlukan alasan yang tepat. Kenaikan limit sementara dibeberapa bank paling lama hanya tiga bulan yang artinya setelah tiga bukan maka limit akan kembali ke posisi awal.

Kenaikan limit sementara juga memerlukan dokumen tetapi ada juga bank yang tidak meminta dokumen, jadi tergantung dokumen. Untuk alasan permintaan adalah bebas tetapi harus masuk akal.

LIMIT INSTANT ATAU MENDADAK

kenaikan limit instant diberikan untuk pemegang kartu yang akan melakukan transaksi pembayaran tetapi gagal karena kehabisan limit. Dan transaksi yang dimaksud bukan semua transaki. Keseluruhan bank akan menyetujui permintaan kenaikan limit instant bila pembayaran gagal dirumah sakit. Beberapa bank juga menyetujui untuk pembelian tiket, pembayaran biaya pendidikan.

Kenaikan limit INSTANT juga biasanya akan disetujui untuk nasabah-nasabah prioritas.


Demikian infromasi mengenai Jenis-jenis kenaikkan limit kartu kredit semoga berguna.

0 Response to "Jenis-Jenis Kenaikan Limit Kartu Kredit Dan Syarat-syaratnya"