Cara Daftar Tagihan Kartu Kredit Mega Via Email


Tagihan kartu kredit bank mega dikirim ke email

Tagihan kartu kredit Bank Mega yang dikirim via email disebut dengan istilah E statement atau kadang disebut dengan istilah ebilling.

E statement adalah fasilitas pengiriman lembar tagihan via email. Biasannya, Jika Anda Sudah Mendaftarkan Pengiriman melalui Email atau e statement , Maka anda tidak akan dikirimkan lagi tagihan hard copy via kurir, kecuali anda meminta keduannya dikirimkan dan biasanya bila dikirimkan via pos dan email akan ada biaya pengiriman tagihan.

Untuk pengiriman tagihan via email saat ini masih gratis.


Keuntungan Pengiriman Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Via email


Apasih Keuntungan dari e statement atau ebilling bank mega

  • Gratis
  • Anda mendukung misi dunia untuk Go green.
  • Tagihan akan sampai lebih cepat.
  • Lebih mudah untuk disimpan atau diarsipkan.
  • Menghindari tagihan nyasar.
  • Tidak berpotensi menjadi sampah.
  • Bisa anda akses kapanpun dan dimanapun


Nah itu dia, Sedikit informasi mengenai keuntungan yang bisa anda dapatkan jika mendaftar e statement.

Daftarkan E Statement Kartu Kredit Bank Mega Via Call Center


Selain mendaftarkan E statement kartu kredit bank Mega via Cabang anda juga bisa mendaftarkan E statement bank Mega via call center di NO 1500010 atau 60010 (hp).

Pendaftaran tagihan bank mega untuk dikirim via email lebih mudah bila didaftarkan langsung dengan menghubungi call center bank mega. Saat ini, pendaftaran via website atau sms belum ada informasinya. Jadi untuk saat ini, anda mungkin disarankan untuk menghubungi call center bank mega.

Daftar E statement Bank Mega via Kantor Cabang

Pendaftaran E statement atau pengirimana tagihan via email kartu kredit Bank Mega bisa didaftarkan melalu kantor cabang. Dan disarankan bila anda mendaftarkan E statement via kantor cabang Bank Mega untuk mempersiapkan dokumen pendukung, antara lain:

Foto Copy KTp
Foto Copy Kartu Kredit
Form Pengajuan (disediakan dikantor Cabang)

Daftarkan Tagihan pengiriman tagihan kartu kredit bank Mega anda via email supaya lebih hembat dan lebih mudah untuk diarsipkan.

Tidak Menerima Tagihan Kartu Kredit Bank Mega di Email

Bila anda sudah mendaftarkan pengiriman tagihan via email tetapi belum juga menerima tagihan kartu  kredit bank mega anda di email. Lakukan hal berikut!

Hubungi Call center bank Mega dan minta supaya alamat email anda di cek lagi. Pastikan penulisan alamat email anda sudah benar atau belum.

Masalah yang paling sering terjadi adalah terjadinya kesalahan penulisan alamat email.

Ejakan satu demi satu penulisan emal anda kepada call center.

Minta suapaya dikoreksi.

Bila alamat email anda ternyata sudah terdaftar dengan benar. sampaikan komplain anda kepada call center dan minta difollow up.


Berapa Lama pengiriman tagihan Kartu kredit Bank Mega via email

Harusnya pengiriman tagihan via email bisa jauh lebih cepat daripada pengiriman tagihan via kurir. Anda sudah bisa memeriksa tagihan kartu kredit bank mega anda di email 3 sampai 5 hari kerja setelah tanggal cetak.


Iklan Tengah Artikel 2