Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mandiri Mastercard World Elite Kartu kredit tertinggi Indonesia

Mandiri Mastercard World Elite adalah kartu kredit tertinggi yang bank mandiri pernah luncurkan. Kartu kredit ini hanya diperuntukkan bagi nasabah-nasabah private banking prioritas yang memiliki FUM 20 milyar ke atas.


Mandiri Mastercard  World Elite

Besar limit yang diberikan adalah dari 500 juta sampai 2 M. Berikut ini adalah beberapa fasilitas kartu kredit mandiri mastercard world elite.
  • Quadruple Fiestapoin - Setiap transaksi kelipatan Rp 20.000 mendapat 4 fiestapoin (point generation tertinggi diantara kartu kredit mandiri lainnya) untuk kartu kredit regular dari classic sampai gold bank mandiri memberikan fitur 1 fiesta poin untuk setiap transaksi kelipatan 20 ribu. Sementara untuk kartu Platinum bank Mandiri memberikan 2 Fiesta Poin untuk setiap Transaksi kelipatan 20 ribu dan 3 Fiesta poin untuk kartu Signature. 
  • Fiestapoin Instant Bonus - berupa Bonus 10.000 fiestapoin pada saat transaksi akumulasi mencapai Rp 150 jt dalam 3 bulan pertama. 
  • GarudaMiles Platinum - Kartu ini akan memberikan fasilitas free Lounge yang bekerja sama untuk 2 orang, pemegang kartu dan pendamping. dan akan otomatis mendapatkan bonus 1000 GFF atau Garuda Miles. 
  • Priority Pass Worldwide International Airport Lounge Access. Kartu yang satu ini akan memfasilitasi free International Lounge untuk 1 orang pemegang kartu dan harus bayar USD 27 untuk satu pendamping. Free Lounge adalah 9 kali kunjungan saja. Untuk seterusnya harus Pay USD 25 / Kunjungan. 
Selain fasilitas di atas, World Elite Card  menyediakan berbagai macam fitur menarik Lainnya. yang dipastikan akan memudahkan pemilik kartu dalam melakukan aktifitas traveling mereka.

BACA JUGA CARA BUAT PIN KARTU KREDIT MANDIRI!

Biaya iuran tahunan mandiri Mastercard world elite adalah 3.5 juta untuk kartu utama dan 1.5 juta untuk pemegang kartu tambahan dengan ketentuan Bebas iuran tahunan, apabila transaksi minimal Rp 50 juta/ bulan atau akumulasi Rp 600 juta / tahun. Apabila dalam tahun 1, syarat minimum transaksi tidak terpenuhi maka akan dikenakan iuran tahunan pada tahun ke-2.


SUMBER BANK MANDIRI!
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)