Mandiri Mastercard World Elite Kartu kredit dengan limit tertinggi Indonesia


Mandiri Mastercard World Elite - Baru-baru ini Bank Mandiri meluncurkan kartu kredit World Elite. Kartu ini adalah kartu yang paling bergengsi atau tertinggi yang bank mandiri pernah luncurkan. Kartu kredit World Elite hanya diperuntungkan bagi nasabah-nasabah private banking  prioritas yang memiliki FUM 20 milyar ke atas. Karna itu, kartu ini mungkin hanya akan dimiliki orang-orang yang sukses saja, mereka-mereka yang suka bekerja keras. Memang benar, orang-orang yang sudah bekerja keras akan mendapatkan fasilitas yang lebih memudahkan, bukan berarti yang belum punya dana diatas 20 M bukan pekerja keras, tapi yang memilikinnya dipastikan adalah pekerja keras.


Untuk besar limit yang diberikan adalah dari 500 juta sampai 2 M. Dengan Limit sebesar itu, para private banking dipastikan akan lebih mudah dalam melakukan transaksi-transaksi besar. semuanya tergantung kebutuhan, mereka-mereka yang memiliki dana 20 M ke atas dipastikan akan melakukan banyak kegiatan, baik di dalam negeri atau di luar negeri dan kartu kredit ini tentunya juga menyediakan berbagai fitur menarik, antara lain:


  1. Quadruple Fiestapoin Setiap transaksi kelipatan Rp 20.000 mendapat 4 fiestapoin (point generation tertinggi diantara kartu kredit mandiri lainnya) untuk kartu kredit regular dari classic sampai gold bank mandiri memberikan fitur 1 fiesta poin untuk setiap transaksi kelipatan 20 ribu. Sementara untuk kartu Platinum bank Mandiri memberikan 2 Fiesta Poin untuk setiap Transaksi kelipatan 20 ribu dan 3 Fiesta poin untuk kartu Signature.
  2. Fiestapoin Instant BonusBonus 10.000 fiestapoin pada saat transaksi akumulasi Rp 150jt dalam 3 bulan pertama.
  3. GarudaMiles Platinum. Kartu ini akan memberikan fasilitas free Lounge yang bekerja sama untuk 2 orang, pemegang kartu dan pendamping. dan akan otomatis mendapatkan bonus 1000 GFF atau Garuda Miles.
  4. Priority Pass Worldwide International Airport Lounge Access. Kartu yang satu ini akan memfasilitasi free International Lounge untuk 1 orang pemegang kartu dan harus bayar USD 27 untuk satu pendamping. Free Lounge adalah 9 kali kunjunagan saja. Untuk seterusnya harus Pay USD 25 / Kunjungan.
Selain Fitur-fitur di atas World Elite Card juga menyediakan berbagai macam fitur menarik Lainnya. yang dipastikan akan memudahkan pemilik kartu dalam melakukan akktifitas traveling mereka.


Syarat untuk mengajukan Applikasi Kartu kredit Mastercard World Elite, diambil langsung dari website Mandiri.


Untuk biaya iuran kartu adalah 3.5 juta untuk kartu utama dan 1.5 juta untuk pemegang kartu tambahan dengan ketentuan Bebas iuran tahunan, dengan syarat transaksi minimal Rp 50 juta/ bulan atau akumulasi Rp 600 juta / tahun.
Apabila dalam tahun 1, syarat minimum transaksi tdak terpenuhi maka akan dikenakan iuran tahunan pada tahun ke-2.

0 Response to "Mandiri Mastercard World Elite Kartu kredit dengan limit tertinggi Indonesia"