Cara Mengajukan Kredit Di Kantor Cabang supaya di approved


cara mudah mengajukan kartu kredit
Cara Mudah Buat Kartu Kredit
Banyak cara yang bias anda lakukan untuk proses pengajuan kartu kredit, bahkan mungkin anda sudah beberapa kali dihubungi oleh pihak marketing untuk menawarkan fasilitas kartu kredit.
penawaran kartu kredit bisa dilakukan via marketing atau kantor cabang. Penawaran Via marketing itu jenisnya sangat beragam, ada yang menawarkan via telephone, ada yang datang langsung ke rumah atau kantor anda. Bahkan tidak sedikit juga yang mengunakan jasa internet untuk menawarkan kartu kredit.

Penawaran kartu kredit via marketing ada juga dua jenis, yang pertama penawaran untuk dilakukan analisis, dalam hal ini kartu kredit belum disetujui dan biasannya anda akan disarankan untuk mengirimkan dokumen-dokumen pendukung sebelum kartu disetujui.
Tetapi ada juga penawaran kartu kredit persembahan, dimana kartu sudah disetujui bahkan sudah dicetak, anda hanya perlu mempertimbangkan apakah anda ambil atau tidak. Bila anda setuju maka kartu akan dikirimkan ke alamat anda bersamaan dengan lembar konfirmasi penganti Formulir applikasi kartu kredit. Lembar konfirmasi ini harus anda tanda isi dan tanda tangani dan serahkan kembali ke kurir untuk dibawah ke bank.


Mengunjungi kantor cabang bank pilihan anda dan isi formulir Applikasinya


Dan Pastikan syarat dan ketentuan sudah terpenuhi, sepert di bawah ini.

Nah sebelum anda akhirnya akan mengajukan applikasi kartu kredit. Coba! Pastikan beberapa hal ini sudah anda miliki.

Umur untuk Buat Kartu Kredir Minimal 21 Tahun


Umur Anda, kabanyakan bank memberikan syarat umur minimal 21 Tahun untuk pemegang kartu utama. Dan 17 Tahun untuk pemegang kartu tambahan (Kartu tambahan adalah kartu pendamping dari kartu ayah,ibu atau keluarga inti anda yang sebelumnya sudah terlebih dahulu mengunakan kartu kredit).

Penghasilan Tetap Untuk Buat Kartu Kredir Minimal 3 Juta


Penghasilan Tetap. Peraturan terbaru tahun 2015 oleh bank Indonesia. Bahwa! pemilik kartu kredit harus memiliki minimum penghasilan tetap 3 juta perbulan.

History Kolektibilitas


Kolektibilitas data perbankan/BI checking. Bila sebelumnya anda sudah memiliki kredit lain, baik itu kartu kredit atau KTA, KPR atau jenis pinjaman/cicilan lainya. Pastikan dara kolektibilitasnya lancar.

Dokumen Untuk Mengajukan Kartu Kredit

Dokumen pendukung. Selain ktp sebagai dokumen wajib, anda juga harus memiliki dokumen yang menjelaskan data penghasilan anda, bisa berupa: Slip gaji, SIUP, SPT PRIBADI TAHUNAN, atau anda juga bisa mendapatkan surat pengantar dari bank pembuka rekening anda.

Contact

Pastikan anda sudah mempersiapkan nomor kontak yang akan dihubungj oleh team analis, berupa: HP (wajib), No telp saudara yang tidak serumah beserta alamatnya (wajib), No telp Kantor (wajib untuk karyawan), no telp rumah. Sebaiknya persiapkan data-data tersebut supaya anda tidak kebingungan saat isi applikasi di cabang.

Bila hal-hal di atas sudah anda pastikan dan memenuhi semuanya. Selanjutnya, silahkan ke kantor cabang Bank pilihan anda dan isi applikasinnya.



0 Response to "Cara Mengajukan Kredit Di Kantor Cabang supaya di approved"