5 Pinjaman Bank Jaminan Sertifikat Rumah Dengan Bunga rendah

No comments
www.kartubank.com
pinjaman dengan jaminan sertificat Rumah

Dibawah Ini adalah 5 Jenis pinajamn yang berbeda-beda dengan jaminan properti seperti rumah, tanah ataupun kendaraan.

1. Kredit Multi Guna Reguler dari Bank Mestika

Kredit Multi Guna Reguler atau disebut dengan Multi Purpose Loan adalah adalah produk pinjaman dengan agunan property seperti Rumah dengan maksimum pinjaman mencapai angka 5 Milyar yang dihitungkan dari harga properti sebagai agunan. KMG Refinancing dibekali dengan masa cicilan sampai dengan 10 Tahun. 

Suku Bunga Untuk Pinjaman Kredit Multi Guna Bank Mestika cukup ringan yaitu hanya sekitar 9% sampai 10% pertahun. 

Syarat Utama untuk Bisa mengajukan Pinjaman Bank Mestika dengan jaminan sertifikat rumah adalah harus sudah berusia minimal 21 Tahun dengan penghasilan tetap. Untuk Karyawan maksimal umur 55 tahun dengan masa kerja 2 Tahun sebagai karyawan tetap. Sementara untuk wiraswasta maksimal umur 65 Tahun.

Pengajuan pinjaman KMG Bank mestika bisa dilakukan di kantor-kantor cabang bank Mestika atau melalui marketing yang bertugas. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan dengan menghubungi layanan call center 24 jam bank Mestika di nomor 14083

2. BCA KPR Refinancing 

BCA KPR Refinancing adalah Program pinjaman dana Tunai dengan jaminan rumah, ruko atau apartemen. Platfon pinjaman KPR BCA refinancing bisa mencapai 3 milyar dengan ketentuan besar dana pinjaman tergantung dengan harga properti sebagai agunan atau jaminan.

Bank BCA memberikan fasilitas metode pembayaran dengan cicilan sampai dengan 10 Tahun. 

Suku Bunga KPR Refinancing dari bank BCA sangat Rendah bila dibandingkan dengan  suku bunga dari bank lain yaitu hanya berkisar 9.25% sampai dengan 9.75% pertahun.

Syarat Utama untuk pengajuan BCA KPR Refinancing adalah pemohon harus berusia minimal 21 Tahun, maksimal 55 Tahun untuk karyawan dan 65 Tahun untuk wiraswasta atau profesional. Pemohon yang berstatus karyawan harus sudah menjadi karyawan tetap dan sudah bekerja minimal 1 Tahun diperusahaan terakhir. Selain itu, Pemohon juga harus bersedia untuk melakukan pembayaran dengan pendebetan rekening secara otomatis setiap bulan.

Untuk Pengajuan KPR Refinancing dari Bank BCA bisa dilakukan di kantor cabang bank BCA atau melalui marketing yangbertugas. 

3. Standard Chartered Equity Loan


Standard Chartered Equity Loan atau KMG  adalah Jenis pinjaman dari bank Standard Chartered dengan jaminan properti seperti Rumah, Ruko atau Apartement. Besar Dana Pinjaman Equity Loan bisa mencapai 8 milyar atau maksimum 80% dari harga Properti yang dijaminkan.

Pinjaman Standard Chartered cukup fleksibel dengan pilihana tenor cicilan sampai 25 Tahun, 

Sementara untuk suku bunga sendiri, KMG memberikan bunga sebesar 10.75% pertahun. 

Syarat Utama untuk Bisa mengajukan Pinjaman Equity Loan adalah pemohon harus berusia minimal 21 Tahun dan Maksimal 65 Tahun. Harus warga negara Indonesia atau WNA yang memiliki KITAS. Pemohon juga diwajibkan memiliki minimal penghasilan 3 juta perbulan.


4. Danamon Kredit Multiguna atau Danamon KMG


Danamon Kredit Multiguna adalah program pinjaman dana dengan agunan properti seperti Rumah. Besar pinjaman atau plafon bisa mencapai angka 2.5 Milyar Rupiah atau maksimal 70% dari Harga agunan. 

Untuk Tenor pinjaman adalah maksimal 10 Tahun dengan bunga Flat berkisar 11.25% PerTahun. Proses pinjaman dana dari bank Danamon bisa cair hanya dengan jangka waktu 2 Tahun setelah persyaratan umum atau dokumen terpenuhi.

Syarat Utama untuk pemohon adalah berusia minimal 21 Tahun dan maksimal 65 Tahun, Pemohon harus memiliki penghasilan tetap dengan minimal 2 Juta/Bulan. 

Untuk Pengajuan pinjaman Danamon Multiguna bisa dilakukan di kantor cabang bank Danamon terdekat dengan mempersiapkan dokumen-dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, Pas Photo 3x4,  Copy NPWP, Slip gaji atau surat keterangan penghasilan.

5.  CIMB Niaga Xtra  Cash 


Pinjaman Dengan agunan properti dari bank CIMB Niaga memberikan fasilitas pinjaman dengan total pinjaman sampai dengan 5 miliar atau maksimal 70% dari harga properti yang digadaikan.

Untuk Proses pengajuan sampai dengan persetujuan bisa mencapai 14 Hari. Untuk Bunga sendiri, Pinjaman ini cukup bersaing dengan besar 11.50%/ Tahun, selama 1 Tahun pertama persentasi bunga adalah fixed 1 Tahun.

Syarat Utama untuk bisa mengajukan pinjamanan adalah sama dengan proses pengajuan atau pemohonan pinjaman dari bank lain. Berusia minimal 21 Tahun dan maksimal berusia 60 tahun saat pelunasan.  syarat Utama lainnya adalah dengan  penghasilan tetap sekitar 3 Juta/Bulan.

Demikian informasi mengenai jenis-jenis pinjaman dari lima bank berbeda.
.






No comments :

Post a Comment