Tabel KUR BRI 2018 - Pengembangan Usaha Mikro tanpa Jaminan

Tabel angsuran KUR BRI 2018

Tabel KUR BRI Mikro adalah Informasi Besar angsuran Kur Menurut Besar Plafond dan Tenor. Sementara, KUR Mikro adalah jenis pinjaman untuk pengembangan usaha tanpa Persyaratan jaminan atau agunan (Peraturan-nya tanpa jaminan, walaupun masih banyak kantor cabang yang kekeh minta jaminan). Berikut adalah Tabel Kur BRI 2018 Yang terbaru:

Jenis pinjaman atau kredit untuk bantuan modal kerja bagi pengusaha yang memiliki usaha kecil tetapi telah berjalan minimal 6 Bulan.

Syarat KUR Mikro BRI 

Diajukan perorangan
Memiliki Usaha yang sudah berjalan minimal 6 bulan
Tidak punya pinjaman dari bank Lain kecuali pinjaman konsumtif seperti KPR, KKB atau Kartu kredit
Melampirkan dokumen berupa KTP, KK dan Surat Ijin Usaha.

 Apa itu KUR BRI Tanpa Agunan? 

KUR BRI tanpa Agunan adalah KUR Mikro BRI dimana syaratnya hanya Surat Ijin Usaha saja. Tetapi maksimal Plafond yang bisa diajukan hanya 25 Juta saja.

Bisakah Mengajukan KUR BRI Mikro Online? 

Tidak bisa. Mengajukan KUR BRI sebaiknya langsung mengunjungi kantor cabang Bank BRI atau Kantor layanan BRI terdekat.

Bunga KUR Mikro BRI 2018 Bunga KUR Mikro BRI Tahun 2018 adalah 7%/Tahun effective atau sekitar 0.41 Flat/Bulan dan Gratis biaya Administrasi dan provisi.

Bagaimana Cara Bayar Kur?

Kur dibayar otomatis melalui pemotongan saldo rekening. Pastikan saldo di rekening direct debit anda mencukupi. Kalau sudah sempat telat, silahkan konfirmasi ke kantor cabang bri apakah bisa mengisi saldo untuk dipotong atau harus bayar manual via cabang.


0 Komentar "Tabel KUR BRI 2018 - Pengembangan Usaha Mikro tanpa Jaminan"