Gunakan Dompet untuk melindungi kartu kredit dan ATM Anda

Kebiasaan menyimpan kartu kredit atau atm di kantong celana tidaklah baik. Kartu kredit di dalam kantong akan lebih mudah hilang, karena bisa terjatuh kapanpun tanpa kita sadari. Selain itu, menyimpan kartu kredit dan atm di dalam kantong juga bisa merusak kartu kredit. Debu atau pasir dan bahkan bahan celana yang kasar bisa merusak chip kartu kredit dan kartu atm kita.

Gunakanlah dompet untuk menyimpan kartu kredit dan kartu atm anda. Masukkan kartu kredit dan kartu atm dengan rapi ke dalam dompet anda.

Menyimpan kartu kredit di dalam tas begitu saja, juga akan mudah merusak kartu kredit kita. Biasanya ibu-ibu, mereka suka menyimpan segala-sesuatu di dalam tas. Sebenarnya tidak apa-apa, hanya saja, sebaiknya kartu kreditnya dimasukkan ke dalam dompet dulu baru di masukkan ke dalam tas.

Dompet Yang baik Untuk Menyimpan Kartu Kredit 
Tidak masalah menggunakan dompet yang bagaimana. Yang penting bisa melindungi dompet anda dari debu atau pasir. 

Jangan sampai karena terkena debu, kartu anda tidak bisa digunakan di toko. Bila transaksi anda gagal karena chip error, sebaiknya bersihkan dulu kartu kredit atau kartu atm anda dengan tissue atau penghapus pencil. 

Gosok bagian chipnya dengan pelan-pelan.

Demikian informasi singkat ini. Marilah kita membiasakan diri untuk menyimpan kartu kredit dan atm kita di dalam dompet.

Komentar