Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limit Kartu Kredit Bank mandiri Berdasarkan Logo Kartu

Limit kartu kredit bank mandiri dimulai dari 2 juta sampai 2 miliar. Sebelumnya sudah dibahas mengenai Limit Kartu kredit Bank BNI dab Juga Jenis-jenis kartu kredit bank mandiri yang lebih fokus kepada nominal iuran tahunan. Saat ini, akan dibahas mengenai besar masing-masing limit kartu kredit di bank Mandiri berdasarkan Logo Kartu.

Ada banyak jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank Mandiri, mulai dari kartu kredit reguler, corporate, affinity, dan jenis kartu kredit lainnya. Tetapi pada umumnya jenis-jenis kartu tersebut tetap mengacu atau terhubung pada level kartu berdasarkan logo.

Limit Kartu Kredit Bank mandiri Berdasarkan Logo Kartu




Kartu kredit reguler yang dikeluarkan oleh bank mandiri dimulai dari tingkatan paling dasar yaitu kartu kredit silver atau classic. Untuk lebih jelasnya, tingkatan kartu kredit pada bank Mandiri akan dikelompokkan sebagai berikut:

  • Mandiri Silver
  • Mandiri Gold
  • Mandiri Titanium atau Skyz Card
  • Mandiri visa Platinum
  • Mandiri Signature
  • Mandiri Master World Elite

Dari daftar di atas maka bisa terlihat bawah kartu kredit yang paling dasar adalah kartu silver dan dipastikan kalau kartu silver adalah kartu dengan limit paling kecil. Kemudian yang paling tinggi adalah jenis kartu kredit Master card World Elite dengan limit paling besar.

Limit kartu kredit bank mandiri lain misalkan kartu cobrand, Golf dan lainnya tetap mengikuti ketentuan ini, misalkan hypermart gold mengikuti ketentuan limit gold.

Untuk lebih jelasnya, akan diuraikan satu-persatu besar limit kartu kredit bank mandiri sesuai dengan logo kartu kredit masing-masing.

Limit Kartu kredit Mandiri Visa/master Silver

Untuk kartu kredit jenis Visa atau master silver memiliki rentan limit mulai dari 2 sampai 10 juta rupiah. Hal yang perlu diperhatikan, ketentuan limit ini juga berlaku untuk jenis kartu berlogo silver lainnya. Seperti kartu kredit mandiri hypermart silver dan juga kartu silver dari golongan kartu affinity lainnya.

Update terbaru tahun 2017 kartu kredit silver reguler bank mandiri sudah tidak diproduksi lagi.

Baca selanjutnya mengenai mandiri every day card

Limit Kartu kredit Mandiri Visa Gold

Untuk rentang limit kartu kredit mandiri Gold adalah dari 2 juta dan bisa mencapai angka 300 juta. Ketentuan ini berlaku untuk semua jenis kartu Gold yang dikeluarkan oleh bank Mandiri. Kartu kredit yang setara dengan visa gold adalah Mandiri Golf Gold.

Update
Baca Selengkapnya: Kartu Kredit Mandiri Visa Gold


Limit Kartu Kredit Mandiri Titanium/skyz card

Untuk limit kartu kredit Titanium atau skyz card hampir sam dengan kartu kredit mandiri Gold yaitu dimulai dengan angka 2 juta sampai 300 juta. Kartu kredit mandiri skyz card adalah kartu berlogo master.

Kartu Titanium adalah kartu yang bermutasi menjadi kartu skyz card, Bila kartu Titanium sudah habis masa berlaku maka secara otomatis akan berubah namanya menjadi kartu kredit mandiri skyz card.

Baca Selengkapnya: Kartu Kredit mandiri Skyz Card


Limit Kartu kredit Visa Platinum

Untuk kartu kredit Visa Platinum limitnya dimulai dari angka 10 juta sampai 1 miliar. Kartu kredit bank mandiri yang setara dengan visa platinum adalah master card Fengsui dan juga kartu kredit Hypermart Platinum. Ada juga kartu kredit setara lainnya yang dikeluarkan oleh bank Mandiri yaitu kartu kredit Golf Platinum.

Baca Selengkapnya: Kartu Kredit Mandiri Visa Platinum


Limit Kartu Kredit Mandiri Signature

Untuk kartu kredit mandiri signature, limitnya dimulai dari 45 juta untuk maksimalnya sudah dipastikan miliaran. Yang bisa mengajukan kartu kredit mandiri Signature adalah mereka yang memiliki dana di Mandiri satu milyar sampai 20 miliar. (ketentuan terbaru untuk syarat pengajuan kartu kredit mandiri signature sudah berubah, tidak ada persyaratan dana 1 milyar lagi, melainkan punya penghasilan minimal 10 juta/bulan)

Baca Selengkapnya: Kartu Kredit mandiri Signature


Limit Kartu Kredit Mandiri Master World Elite

Mandiri Master card World Elite adalah kartu tertinggi yang dikeluarkan oleh bank mandiri. Kartu kredit ini memiliki limit mulai dari 500 juta sampai 2 miliar. Kartu kredit world elite hanya bisa dimiliki nasabah prioritas private banking dangan dana minimal 20 Miliar di Bank mandiri.

Baca Lebih Lengkap Mandiri World Elite

Demikian informasi mengenai tingkatan limit pada kartu kredit Bank Mandiri. Untuk pemberian limit special yang tidak terikat pada ketentuan di atas tentu bisa dipertimbangkan terutama untuk nasabah-nasabah prioritas.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)