Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukar BRI reward Point Tabungan dengan Hadiah Menarik



Kalau Kamu masih Bingung bagaiman cara menukar BRI reward Point kamu. Maka ini adalah Artikel yang paling pas untuk Kamu Baca.

Kita akan membahas semua hal yang perlu kamu ketahui tentang BRI Reward Point. 
www.kartubank.com
Ilustrasi BRI Reward Point Tabungan

BRI REWARD POINT TABUNGAN

BRI Reward Point adalah Point Appresiasi Atas transaksi yang dilakukan oleh Nasabah BRI dengan menggunakan produk-produk BRI. Misalkan Untuk transaksi Transfer Uang sesama BRI, Transaksi Pembelian atau pembayaran dengan menggunakan produk BRI secara otomatis akan mendapatkan Reward Point.

Tidak Semua Produk tabungan di Bank BRI yang akan mendapatkan Point reward, tetapi hanya tabungan-tabungan di Bawah ini yang bisa mendapatkan BRI Reward Point:


  • Tabungan BRI Britama 
  • Tabungan BRI Britama Bisnis
  • Tabungan BRI Junio 
  • BRI Giro
Setelah mengetahui produk Tabungan BRI apa saja yang bisa mendapatkan BRI Reward Point. Sekarang saatnya mengetahui bagaimana cara mengumpulkan BRI Reward Point.

Perhitungan BRI Reward Point

BRI Reward Point akan diberikan apabila nasabah melakukan beberapa jenis transaksi dengan produk Bank BRI yang mereka miliki. Untuk Lebih jelasnya, berikut ini beberapa contoh transaksi Financial BRI yang menadapatkan BRI reward Point.

Transaksi Transfer Sesama BRI
  • Via ATM mendapat 1 BRI Point
  • Via Mobile Banking 2 BRI Point
  • Via Internet Banking 2 BRI Point

Transaksi pembelian Misakan Gojek, Brizzi, Zakat dll dengan minimum transaksi Rp. 50.000

  • Via ATM mendapat 1 BRI Point
  • Via Mobile Banking 2 BRI Point
  • Via Internet Banking 3 BRI Point

Transaksi Pembayaran dengan minimal Rp. 250,000
  • Via ATM mendapat 2 BRI Point
  • Via Mobile Banking 3 BRI Point
  • Via Internet Banking 3 BRI Point
Masih Banyak Lagi Cara-cara mendapatkan BRI Reward Point, tetapi yang paling umum adalah ketiga contoh di atas.

Cara Menukar BRI Reward Point

Ternyata ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menukarkan BRI Reward Point Kita. Secara Garis besar, BRI Reward Point Bisa ditukarkan denga:
  • Berbagai Hadiah Mechandising Menarik
  • Berbagai Macam voucher belanja  dan Pulsa
  • Menjadi Diskon Di Ratusan Toko Yang bekerja sama
  • Khusus Giro Bisa digunakan untuk pembebasan biaya Transaksi di unit kerja BRI


Berbagai Hadiah Mechandising menarik

www.kartubank.com
Ilustrasi 1 cara menukar BRI reward Point

Kamu bisa menukarkan BRI reward Point kamu dengan ratusan produk menarik yang tersedia di E-Catalog BRI, mulai dari Produk-produk Gadjet,Otomatif, Komputer atau Laptop dan ratusan ratusan produk elektronik Lainnya. 

Caranya-pun sangat gampang. Kamu Hanya perlu Masuk ke Website E-Catalog BRI dan memilih langsung produk yang kamu suka dan sesuaikan dengan jumlah Point Bri Kamu. 

Berbagai Macam voucher Belanja dan Pulsa

www.kartubank.com
ilustrasi 2 Cara menukar BRI Reward Point

Buat kamu yang jumlah BRI Pointnya Tidak terlalu besar. Jangan Kwatir! Kamu tetap bisa menukarkan BRI Reward Point kamu dengan berbagai macam Voucher belanja. Misalkan 1000 Bri reward Point bisa kamu tukarkan dengan Rp.100.000 Voucher Blibli atau JD.ID dan berbagai macam jenis voucher belanja lainnya.

Dan yang tidak kalah menarik, buat kamu pecinta pulsa, Kamu juga bisa menukarkan BRI reward Point kamu dengan berbagai macam provider Pulsa. Misalkan, Kamu bisa menukarkan 500 BRI reward Point untuk mendapatkan Voucher pulsa Rp.50,000 dari telkomsel, xl atau Indosat.


Menjadi Diskon Di Ratusan Toko Yang bekerja sama


www.kartubank.com
i
Ilustrasi 3 Cara menukar BRI Reward Point

Tapi Jumlah BRI Reward Point aku tidak Sampai 500, Roy! Gimana itu?
Kamu tidak usah kwatir, kamu tetap bisa memamfaatkan BRI Reward Point kamu. Walaupun cuma seupil. Cara-nya kamu harus berbelanja di Ratusan Toko online yang bekerja sama dengan Pembayaran E-Pay BRI. Ada banyak toko Online, contohnya: Tokopedia. 

Nah saat kamu bertransaksi di Tokopedia, kamu harus memilih untuk menggunakan metode pembayaran E-Pay BRI. Nanti kamu akan secara Otomatis diarahkan ke halaman Login E-pay BRI. Dan disana sudah tersedia informasi Nilai BRI reward Point kamu dan kamu bisa menukarkannya langsung untuk membayarkan atau memotong transaksi kamu di Tokopedia Tadi. 


Tapi saya belum daftar Internet Banking finansial BRI! Bisa nga? Nah itu dia. Supaya kamu bisa transaksi dengan E-Pay BRI kamu harus mendaftarkan internet banking (Finansial) kamu di Kantor cabang BRI terdekat. Fungsinya sangat banyak Loh, bahkan bisa jadi Alternatif penganti kartu kredit kalau kamu tidak mau punya kartu kredit BRI. 


Khusus Giro Bisa digunakan untuk pembebasan biaya Transaksi di unit kerja BRI

www.kartubank.com
Ilustrasi 4 Cara menukar BRI Reward Point

Khusus Buat kamu pengguna BRI Giro. Kamu bisa menukarkan BRI Reward Point kamu untuk membayarkan biaya-biaya Transaksi di Unit kerja BRI. kalau Yang ini Mungkin Bapak/Ibu sudah lebih tahu dari saya. :) Karena saya belum Punya BRI Giro, Nanti rencana mau buat.


Baiklah, Sampai disini Dulu perjumpaan kita khusus mengenai pembahasan BRI Reward Point Tabungan dan Cara Menukar Dengan Berbagai Hadiah menarik, dan semoga bermamfaat. Jangan Lupa subscirbe! (emangnya Youtube?) :)

Baca Juga Yuk :


Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)