Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Cek dan Tukar Dpoint - Point Reward Bank Danamon 2019

Jumlah D-point bisa anda ketahui dengan melakukan hal-hal berikut
  • Ketahui jumlah D-point dengan melihatnya dilembar tagihan terbaru.
  • Ketahui Jumlah D-point dengan mengakses langsung microsite D-point Danamon di SINI
  • Ketahui Jumlah D-Point Danamon anda dengan menghubungi Call Center hallo Danamon di Nomor 1 500 090.

www.kartubank.com
Reward Point Danamon - Dpoint danamon

Penukaran dan Cara Menukar D-Point Danamon

Setelah anda mengetahui jumlah D-point yang sudah anda kumpulkan. Maka, saatnya untuk melakukan pengecekan, Apa saja yang bisa anda dapatkan dengan jumlah point tersebut.


Tukarkan dengan BIG POINT Air ASIA 

Anda bisa konversi D-point anda menjadi Mileage BIG POINT AIR ASIA. Ketentuannya adalah anda akan mendapatkan 500 Air asia BIG Points dengan menukarkan 5000 D-Points Danamon.

Untuk penukaran anda harus menghubungi Hallo Danamon.


Tukarkan Dengan GFF Garuda

Anda bisa menukarkan D-poin anda menjadi Mileage GFF Garuda. Untuk ketentuannya adalah Tukarkan minimal 500 D-point Danamon world elite untuk mendapatkan 50 Mileage Garuda.  Untuk jenis kartu yang lain nominal konversinya tidak jauh berbeda.

Proses penukaran D-Point menjadi GFF bisa dilakukan dengan menghubungi call center Hallo danamon.


Tukartkan D-Point Anda dengan diskon di Merchant-merchant yang kerja sama

Anda bisa menukarkan D-Point anda dengan diskon untuk kebutuhan berbelanja, tiket pesawat, Hotel dan Jasa rental mobil. Untuk mendapatkan merchant mana saja yang bekerja sama bisa didapatkan info terupdatenya melalui Hallo Danamon.



Tukarkan D-Point anda dengan berbagai hadiah menarik langsung

Anda bisa menggunjungi list merchandising D-point danamon dengan register langsung diwebsite official D-point danamon.  Di sana anda bisa melihat produk apa saja yang bisa anda dapatkan disesuaikan dengan jumlah d-point yang anda miliki.
Anda bisa langsung mengakses Website D-point di SINI 



Bagaimana Cara mendapatkan D-Point Danamon

Anda bisa mendapatkan Point dari transaksi financial yang anda lakukan dengan kartu debit Bank Danamon.
Produk-produk bank Danamon seperti Echannel, KPR, Bancasuranse, Reksadana dan yang lainnya bisa menambahkan jumlah D-point anda.


Memperoleh D-Point danamon dengan kartu kredit.

Untuk kartu kredit, begini simulasi perolehan D-point anda yang dihitung berdasarkan jenis kartu dan nominal transaksi yang anda lakukan dengan menggunakan kartu kredit bank Danamon.

  • Dapatkan 1 D-point untuk setiap transaksi Rp.2500 berlaku kelipatan dengan menggunakan kartu kredit Platinum, Mastercard Manchester United, 
  • Dapatkan 3 D-point untuk setiap transaksi Rp.2500 berlaku kelipatan dengan menggunakan kartu kredit Visa Infinite dan Mastercard World Danamon
  • Dapatkan 8 D-point untuk setiap transaksi Rp.2500 di dalam negeri dan 12 D-point untuk transaksi di Luar negeri dengan menggunakan Mastercard Worldelite danamon.




Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)