Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kartu Kredit ANZ/DBS Black Indonesia Berkelas mastercard world


Penerbit Kartu Kredit ANZ Black Indonesia adalah Bank ANZ Indonesia. Logo Kartu Kredit ANZ Black Indonesia adalah Logo Master. 

Design kartu berwarna hitam elegan, dengan BIN 522846. Informasi pada bagian depan kartu memuat Lambang Bank ANZ, Nomor Kartu Kredit, Masa berlaku Kartu kredit dan nama pemilik kartu kredit. 

Sementara Untuk Bagian belakang kartu kredit ANZ Black memuat informasi seperti, CVV atau CVC atau lebih sering dikenal dengan istilah 'Tiga Angka Di Belakang Kartu Kredit'.

Design Kartu Kredit ANZ Black Indonesia

Untuk lebih jelasnya mengenai design kartu kredit ANZ Indonesia silahkan perhatikan gambar berikut.

www.kartubank.com
design kartu kredit anz black

Fitur Kartu Kredit ANZ Black Indonesia

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh kartu kredit  ANZ Black Indonesia adalah seperti:


Limit Kartu Kredit ANZ Indonesia

Limit yang diberikatan tergantung dari keputusan pihak Analis, untuk perkiraannya limit kartu kredit ANZ Black Indonesia bisa mencapai hingga Rp.500.000.000. 

Limit Kartu Kredit ANZ Black bisa ditingkatkan dengan cara menghubungi layanan 24 jam call center bank ANZ di Nomor 0804 1000 269.

Poin Kartu Kredit ANZ Black 

Untuk setiap transaksi perkelipatan Rp.10.000 akan mendapatkan 1 ANZ Reward Poin. ANZ Reward Poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan berbagai macam mergchandising yang ditawarkan oleh bank ANZ di website resminya yaitu anzreward. Selain ditukarkan langsung di website, Anz Reward yang terkumpul juga bisa digunakan sebagai potongan diskon dibeberapa merchant yang sedang bekerja sama.

Fitur Lounge kartu kredit ANZ Black

12 Kali pertahun free Lounge untuk semua jaringan Dragonpass Lounge yang tersebar di hampir 100 Negara. Setelah menghabiskan free 12 kali untuk yang selanjutnya harus bayar sesuai harga lounge.

Cicilan Tetap Kartu Kredit ANZ black 

Untuk cicilan 0% adalah program musiman bilamana ada kerja sama antara bank ANZ dengan salah satu toko, perubahan transaksi menjadi cicilan khusus untuk bunga 0% langsung terproses di mesin EDC. 

Selain dengan bunga 0%, Kartu Kredit ANZ Black juga memiliki fitur cicilan tetap reguler dengan bunga ringan. Untuk prosesnya, setelah melakukan transaksi silahkan menghubungi call center Bank ANZ. Perubahan transaksi menjadi cicilan melalu call center pada kartu kredit ANZ Black dikenakan biaya Rp.10.000.

Bill payment 

program bill payment adalah program pembayaran tagihan bulanan seperti Listri, air atau televisi berbayar dibayarkan secara otomatis setiap bulan melalui kartu kredit. Proses ini bisa didaftarkan dengan menghubungi call center bank ANZ pada layanan kartu kredit.


Asuransi pada kartu Kredit ANZ Black Indonesia

Asuransi Non-Premi

Untuk kartu kredit ANZ Black Indonesia terdapat fitur asuransi non-premi. Asuransi tersebut adalah jenis asuransi perjalanan dengan syarat tiket pesawat yang digunakan dibeli dengan menggunakan kartu kredit ANZ Black.


Asuransi dengan Premi

Asuransi Dengan premi ringan dikenal dengan nama Asuransi ANZ Guard yang sifatnya untuk melindungi tangihan kartu kredit apabila pemegang kartu mengalami kemalangan seperti meninggal dunia dan cacat tetap karena kecelakaan.


Tarif dan Biaya Kartu Kredit ANZ Black 

Iuran Tahunan

Iuran Tahunan kartu Kredit ANZ Black Utama adalah Rp. 3.500.000 Pertahun sedangkan untuk kartu kredit ANZ Black Suplement adalah Rp. 1.500.000 Pertahun. 

Bunga

Persentasi bunga reguler atau bunga yang muncul akibat tidak melakukan pembayaran total tagihan atau hanya melakukan pembayaran minimum maka akan dikenakan bunga sebesar 2.25% perbulan. Bunga ini adalah ketentuan bunga maksimal yang dikeluarkan oleh bank Indonesia.

Denda Keterlambatan 

Besar denda keterlambatan kartu kredit ANZ Black adalah sebesar 3% dari total tagihan maksimal Rp.150.000. Ketentuan denda keterlambatan ini sudah mengikuti syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh bank Indonesia.

Biaya Overlimit

Biaya Overlimit atau denda yang muncul karena pemakaian sudah melampaui batas limit adalah 5% dari total dana yang overlimit minimal Rp.250.000

Biaya Cetak tagihan

Biaya cetak tagihan kartu kredit ANZ Black adalah sebesar Rp.15000/bulan. Sementara untuk tagihan yang dikirim melalui email adalah gratis. Pengiriman ulang tagihan yang diminta oleh pemegang kartu kartu kredit akan dikenakan biaya Rp.10000

Finalty Percepatan Cicilan tetap 

Percepatan pelunasan cicilan yang dimaksud adalah nasabah sudah menghubungi call center dan meminta supaya cicilan di drop out atau ditagihkan keseluruhannya maka akan dikenakan biaya sebesar Rp.200000. Sementara bila seseorang langsung memasukkan dana  atau melakukan pembayaran berlebih ke kartu kredit tanpa meminta drop out cicilan maka tidak akan dikenakan biaya tetapi dana yang dibayarkan menjadi saldo kredit.


Syarat Ketentuan Applikasi Kartu Kredit ANZ Black

  • Usia minimal 21 Tahun untuk kartu kredit Utama
  • Usia minimal 17 Tahun untuk kartu kredit Tambahan
  • Memiliki penghasilan tetap minimal 20 Juta Rupiah perbulan


Dokumen Pendukung Applikasi

  • Formulir applikasi yang bisa didapatkan di kantor Cabang atau online
  • KTP/Passport/Kitas
  • Slip Gaji
  • NPWP


Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)