Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limit Fitur dan Cara Buat Kartu Kredit ANZ Black - DBS

www.kartubank.com
gambar kartu kredit anz black


Design dan BIN Kartu Kredit ANZ Black /DBS

Kartu Kredit ANZ BLACK sesuai dengan namanya didominasi warna hitam elegan. Design yang ditonjolkan kartu Kredit ANZ BLACK Indonesia ini adalah motif Kain batik dengan menghadirkan corak batik daun dan bunga pada bagian tengah kartu. Terdapat lambang Mastercard pada bagian bawah kanan yang menunjukkan kalau ANZ Black menggunakan jaringan MasterCard. Bin atau 6 digit angka pertama Kartu Kredit ANZ Black adalah 522846.

Fitur Kartu Kartu Kredit ANZ BLACK

ANZ BLACK credit card adalah kartu kredit versi tertinggi kedua setelah SPB Infinite yang diterbitkan bank ANZ Indonesia. Kartu ini bisa digunakan diseluruh merchant/toko baik di Indonesia atau Luar Negeri yang memiliki layanan jaringan Mastercard. 

Limit Kartu Kredit ANZ BLACK

Pemberian limit kartu kredit Bank ANZ BLACK bervariasi tergantung dari hasil analisis team dari bank ANZ dengan mempertimbangkan penghasilan bersih applicant setiap tahunnya. Limit yang diberikan untuk kartu kredit jenis ANZ Black bisa mencapai milliaran rupiah.

Program Cicilan kartu kredit Bank ANZ

Program cicilan 0% adalah perogram kerja sama antara bank ANZ dengan merchant tertentu yang sipatnya musiman. Untuk mengetahui di toko mana saja ada kerja sama bank ANZ yang menawarkan cicilan tetap 0% bisa ditanyakan ke call center 24 Jam bank ANZ di Nomor 0804-1000-269.

Kemudian selain program cicilan tetap dengan bunga 0% yang sifatnya musiman tersebut, Bank ANZ juga memiliki fitur cicilan tetap yang effective sejak september 2017 kemarin. Program cicilan tetap kartu kredit bank ANZ adalah penawaran transaksi untuk dijadikan cicilan tetap dengan tenor 12 bulan dan bunga sebesar 1.67%. Cicilan tersebut bisa diproses Melalui ANZ internet Banking atau ANZ mobile banking, Atau silahkan hubungi call center bank ANZ.

Perlu diketahui, proses percepatan pelunasan cicilan pada kartu kredit bank ANZ akan dikenakan biaya finalty sebesar Rp.200 Ribu.

ANZ Reward Point

Dapatkan satu ANZ Reward Point untuk setiap transaksi Rp.10.000 dengan ANZ Black credit card dan berlaku kelipatan.


Travel Protection Kartu Kredit ANZ Black 

Program asuransi dari kartu kredit anz black yang memberikan mamfaat perlindungan dengan premi Rp.0 bila pembelian tiket dilakukan dengan ANZ Black credit card.

Free Airport Lounge

memiliki gratis visit airport lounge sebanyak 12 kali untuk pemegang kartu dan pendamping di hampir 850 lounges worldwide.

50% OFF Green Fee

Khusus untuk pecinta olah raga Golf bisa mendapatkan diskon sampai 50% green fee. Lapangan Golf pilihan, tersedia di 6 negara asia tengara.

www.kartubank.com
biaya atau fee anz credit card


Biaya - Biaya Kartu Kredit ANZ BLACK

Perhatikan biaya-biaya yang ditagihkan oleh kartu kredit bank anz berikut ini:


Iuran tahunan Kartu Kredit ANZ Black

Iuran Tahunan kartu kredit ANZ Black adalah sebesar 3.5 Juta untuk kartu utama dan 1.5 Juta untuk kartu tambahan. Program gratis iuran tahunan biasanya diberikan satu atau 2 Tahun pertama sesuai dengan program yang sedang berlaku pada saat applicant mengajukan aplikasi.

Bunga Retail dan Tarik Tunai Kartu Kredit ANZ

Bunga reguler (Bukan bunga cicilan tetap) Pada kartu kredit Bank ANZ mengikuti ketentuan Yang ditetapkan oleh bank Indonesia pertahun 2017 yaitu sebesar 2.25%. Suku bunga pada transaksi retail dan transaksi tarik tunai di Mesin ATM memiliki besar persentase yang sama yaitu 2.25% namum akan dihitungkan terpisah. 

Bunga transaksi retail tidak akan muncul bila total tagihan bank anz dibayarkan sebelum jatuh tempo, namun berbeda dengan bunga tarik tunai yang langsung akan berjalan perhari dimana transaksi dilakukan. Untuk itulah penting dilakukan pembayaran penuh tagihan bila pemegang kartu pernah melakukan transaksi tarik tunai. Hal ini perlu dilakukan setidaknya dalam 2 kali penagihan berturut-turut untuk menghentikan bunga tarik tunai bank ANZ.

Denda Keterlambatan ANZ Credit Card

Denda keterlambatan pada kartu kredit Bank ANZ juga mengikuti ketentuan dari bank Indonesia yaitu sebesar 3% dari total tagihan yang cetak dan maksimal Rp.150 Ribu.

Biaya Overlimit

Kartu Kredit Bank ANZ Black menagihkan biaya overlimit sebesar 5% dari jumlah dana yang overlimit atau minimal Rp.250.000. 

Biaya Penarikan Tunai 

Penarikan tunai langsung di mesin atm dengan menggunakan kartu kredit ANZ Black akan dikenakan biaya sebesar 6% dari jumlah penarikan tunai dan minimal Rp.150.000

Biaya Cetak Tagihan bulanan

Biaya cetak tagihan bulanan pada kartu kredit bank ANZ adalah sebesar Rp.15000/bulan. Pertimbangkan untuk menggunakan email!

Biaya pergantian kartu kredit yang rusak/hilang bank ANZ

Biaya pergantian kartu adalah Rp.50 ribu, ketentuan ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit bank anz. untuk pergantian kartu karena habis masa berlaku adalah gratis. Biaya pergantian kartu kredit bank anz yang hilang pada saat pengiriman sebelum sampai ketangan nasabah adalah gratis.


www.kartubank.com
gambar applikasi online kartu kredit anz id.anz.com

Buat Kartu Kredit ANZ BLACK


Sebelum anda mengajukan kartu kredit anz Black pastikan syarat dan ketentuan berikut ini sudah terpenuhi!

Syarat Utama buat Kartu Kredit ANZ Black

Syarat Utama untuk bisa mengajukan kartu kredit ANZ Black Online adalah:

  • Minimal Gaji 50 Juta/Bulan
  • Berusia Minimal 21 Tahun dan Maksimal 60 Tahun.
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki minimal satu kartu kredit dari bank Lain
  • Dalam enam bulan terakhir pengajuan kartu kredit dibank lain tidak pernah ditolak


Dokumen Yang dibutuhkan ANZ Credit Card

Lengkapi dokumen-dokumen berikut ini untuk pengajuan kartu kredit ANZ Black:
  • KTP
  • Bukti Penghasilan seperti Slip Gaji/SIUP, Surat Ijin Profesi
  • NPWP (Wajib untuk kartu kredit ANZ Black


Cara Mengajukan Kartu kredit Bank ANZ Online

Pengajuan Online bisa langsung diajukan di website resmi kartu kredit Bank ANZ untuk Indonesia. (id.anz.com)


Tahapan Pengajuan ANZ Credit Card

  • Isi Applikasi dengan data yang lengkap dan benar pada website bank ANZ
  • Tunggu Balasan di Email anda
  • Kirimkan dokumen yang diminta
  • Tunggu proses verifikasi dari bank anz yang akan menghubungi anda ke nomor handphone, rumah, nomor telepon kantor dan nomor contact emergency contact yang anda daftarkan
  • Menunggu hasil analisi atau persetujuan

Tips Supaya Applikasi kartu Kredit Disetujui

  • Pastikan Gaji Bulanan anda memenuhi persyaratan
  • Kirimkan dokumen yang lengkap
  • Pastikan BI Checking anda baik-baik saja atau tidak memiliki tunggakan di Bank Lain
  • Pastikan Nomor Handphone anda selalu aktif.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)