Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Perumahan Paling Murah untuk KPR BTN bersubsidi di Bekasi 2018

Inilah 5 Perumahan yang bisa anda beli dengan  menggunakan bantuan subsidi dari pemerintah dengan dp hanya 1% dan bunga flat selama masa krdeit hanya 5%. Untuk lebih jelasnya lihat daftar perumahan bersubsidi di bekasi berikut ini:

Perumahan Wahana Babelan

www.kartubank.com
Perumahan Wahana Babelan


Perumahan Wahana Babelan adalah perumahan tipe 36 yang dikembangkang oleh perusahaan Graha Suka Damai dengan sertifikat SHGB. Tipe perumahan di Wahana Babelan memiliki dua Kamar Tidur dan satu kamar mandi. Graha Suka Damai sebagai pengembang menawarkan rumah dengan luas 36m2 dengan luas tanah 60m2 dengan daya listrik 450 watt. 

Alamat Perumahan Wahana Babelan

Perumahab Wahana Babelan beralamat di Jalan Raya Pulo Timaha, Desa Babelan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Wahana Babelan berjarak sekitar 13km dari stasiun bekasi Barat dengan perjalanan sekitar 36 Menit. Demikian juga dengan rata-rata tempuh dari Terminal kota bekasi, sekitar 36 Menit.


Harga Perumahan Wahana Babelan

Perumahan ini dijual dengan harga Rp.133.500.000 dan Rp.141.000.000 dan dapat dibayar dengan cara Kredit atau KPR Subsidi dari bank BTN dengan syarat ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan Bank BTN.

24 Users memberikan review rata-rata 4.1 stars Untuk Perumahan Wahana Babelan.

Perumahan Anastra Village 


www.kartubank.com
gambar perumahan anastra village
Perumahan Anastra Village adalah bangunan properti yang dikembangkan oleh perusahaan Anastra Bangun Sarana Properti. Perumahan Ini bertipe 36 dengan sertifikat SHM dengan luas bangunan 36m2 dan luas tanah 60m2. Sesuai dengan informasi dari properti BTN rumah ini memiliki daya listrik sebesar 1300 watt. 

Alamat Perumahan Anastra Village

Perumahan Anastra Village beralamat di Jalan Gabus Raya, Desa Srimukti, Kec Tambun Utara Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Perumahan ini cukup dekat dengan komplek industri Cikarang dan juga memiliki akses yang mudah menuju terminal dan stasiun bekasi. 

Harga Perumahan Anastra Village 

Perumahan ini dijual dengan harga Rp.133.500.000 dan dapat dibayar dengan cara Kredit atau KPR Subsidi dari bank BTN dengan syarat ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan Bank BTN.


Perumahan Kota Serang Baru 

www.kartubank.com
gambar perumahan kota serang baru Cikarang


Perumahan Kota Serang Baru adalah Jenis perumahan dengan Tipe 29. Perumahan ini dikembangkan oleh perusahaan Langgeng Pertiwi Development. Perumahan didirikan dengan luas bangunan 29m2 dan dengan luas tanah 60m2. Perumahan ini memiliki kekuatan listrik 900 watt, sudah cukup besar untuk memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari.

Alamat Perumahan Kota Serang Baru

Perumahan Kota serang baru cukup mudah diakses dari terminal ataupun stasiun bekasi. Bila anda tertarik untuk membeli properti ini, sebaiknya anda kunjungi terlebih dahulu. Alamat Perumahan Kota Serang Baru adalah JL. RAYA CIKARANG - CIBARUSAH KM. 12 KEL. SUKARAGAM KEC. SERANG BARU CIKARANG - BEKASI , Kab. Bekasi, Jawa Barat. 


Harga Perumahan  Kota Serang Baru

Perumahan ini dijual dengan harga Rp.133.500.000 dan dapat dibayar dengan cara Kredit atau KPR Subsidi dari bank BTN dengan syarat ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan Bank BTN.


Perumahan Graha Pesona Sumberjaya


www.kartubank.com
gambar rumah graha pesona sumberjaya

Perumahan Graha Pesona Sumberjaya adalah perumahan tipe 36 yang dikembangkang oleh perusahaan Galaxy Prima Karya dengan sertifikat SHGB. Tipe perumahan di Graha Pesona Sumberjaya memiliki dua Kamar Tidur dan satu kamar mandi. Galaxy Prima Karya sebagai pengembang menawarkan rumah ini dengan luas 36m2 dengan luas tanah 60m2 dengan daya listrik 450 watt. 

Alamat Perumahan Graha Pesona Sumberjaya

Perumahan Graha Pesona Sumberjaya Beralamat di KP. BUWEK DESA. SUMBER JAYA KEC. TAMBUN SELATAN (BELAKANG SEKOLAH PUTRA DARMA), Kab. Bekasi, Jawa Barat. Perumahan cukup dekat dengan pasar tambun, dan memiliki akses mudah menuju tol timur, bulak kapal, terminal dan stasiun.


Harga Perumahan  Graha Pesona Sumberjaya

Perumahan Graha Pesona Sumberjaya dijual dengan harga Rp.133.000.000 dan dapat dibayar dengan cara Kredit atau KPR Subsidi dari bank BTN dengan syarat ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan Bank BTN.



Perumahan Harmony Residence 


www.kartubank.com
gambar Harmony Residence

Perumahan Harmony Residence  adalah perumahan tipe 27 yang dikembangkang oleh perusahaan Mitra Bumi Asri Perkasa dengan sertifikat SHGB. Tipe perumahan di armony Residence  memiliki dua Kamar Tidur dan satu kamar mandi. Mitra Bumi Asri Perkasa sebagai pengembang menawarkan rumah ini dengan luas 27m2 dengan luas tanah 60m2 dengan daya listrik 1300. 

Alamat Perumahan Harmony Residence 

Perumahan Harmony Residence  Beralamat di Jalan Villa Indah Raya Desa Jejalengka, Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Perumahan cukup dekat dengan pasar tambun, dan memiliki akses mudah menuju tol timur, bulak kapal, terminal dan stasiun.


Harga Perumahan  Harmony Residence 

Perumahan Harmony Residence  dijual dengan harga Rp.128.000.000 dan dapat dibayar dengan cara Kredit atau KPR Subsidi dari bank BTN dengan syarat ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan Bank BTN.


baca cara Mengajukan KPR BTN untuk Karyawan gaji Maksimal 4 Juta


Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)