Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Airport Lounge Untuk Kartu Kredit BNI Style Titanium Hanya di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng 2017 - 2018


Gambar Lounge Kartu Kredit BNI Style Titanium
BNI Titanium Free airport Lounge khusus Saphire Lounge Terminal Ultimate 3 

Kartu Kredit Style Titanium memiliki Fasilitas free Lounge walaupun saat ini, hanya ada satu lounge saja yang bisa dimasuki pemegang kartu tanpa bayar. Tepatnya di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Terminal 3 Ultimate yaitu Saphire Lounge. 

Apa yang dimaksud dengan Free executive Lounge pada Kartu Kredit BNI Titanium?

Free executive Lounge adalah salah satu fasilitas yang dimiliki BNI Titanium dimana nasabah bisa mengunjungi executive lounge tanpa harus membayarkan biaya masuk. Perlu diperhatikan kalau yang digratiskan adalah Biaya masuk, tetapi untuk transaksi lain seperti makanan tetap harus dibayarkan sesuai harga pesanan oleh pemegang kartu kredit BNI titanium.

Lounge mana saja yang bisa free untuk kartu kredit BNI Titanium?

Saat ini, hanya ada satu lounge saja yang bisa free dengan BNI Titanium yaitu Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Terminal 3 Ultimate yaitu Saphire Lounge. 


Apakah ada Free Lounge di Bandara di Kota Lain untuk kartu kredit BNI Titanium?

Tidak ada. Saat ini hanya untuk bandara international Soekarno Hatta Terminal Ultimate.

Apakah ada ketentuan Promo dengan penukaran BNI Reward Poin untuk masuk lounge di Bandara lain dengan kartu kredit BNI style Titanium?

Sampai artikel ini publish, belum ada program terbaru mengenai penukaran BNI reward untuk masuk Airport Lounge dengan menggunakan BNI style Titanium? Bila tetap ingin masuk, maka pemilik kartu harus membayara sesuai harga normal.


Apakah ada jenis kartu kredit BNI yang memiliki fitur airport Lounge yang lebih bagus?

Ada, misalnya kartu kredit BNI platinum Reguler bisa digunakan untuk masuk free di empat executive lounge dan untuk executive lounge lainnya bisa masuk dengan menukarkan BNI reward Poin sekitar 12500 Poin. Selain itu, adalagi kartu kredit BNI infinite dan kartu kredit BNI Emerald Gold.

Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)