Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Limit dan Iuran Tahunan BCA Everyday Gold Platinum dan Indomaret

Limit dan iuran tahunan kartu kredit bca berlogo BCA Card. Ada Empat Jenis Kartu Kredit BCA Card, Yaitu Everyday card, Gold Card, Platinum Card dan Indomaret Card. 

BCA Everyday Card

www.kartubank.com
BCA Everyday Card

Anda bisa mengajukan kartu kredit BCA Everyday Card bila penghasilan tetap anda mencapai 36 juta pertahun atau sekitar 3 Jutaan. Selain itu, Anda sudah harus berumur minimal 21 Tahun, kecuali untuk kartu tambahan bisa berumur minimal 17 Tahun.

BCA Everyday Card bisa digunakan untuk transaksi perbelanjaan online ataupun langsung di toko dengan menggunakan mesin EDC. Bisa digunakan di dalam ataupun di luar negeri.

BCA Everyday Card memiliki batas limit sekitar tiga sampai delapan jutaan. Besar limit yang akan anda terima tergantung dari hasil analisis tim Bank BCA.


Harga atau Besar Iuran Kartu Kredit BCA Everyday adalah Rp.125.000 Pertahun Untuk kartu Utama, sementara untuk kartu tambahan adalah Rp.100.000/Tahun. Iuran kartu ditahun pertama biasannya gratis.

Fitur Kartu Kredit BCA Everyday Card mengikuti fitur-fitur umum kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank BCA antara lain: Fitur cicilan dengan bunga ringan, Program Fitur pembayaran tagihan secara Otomatis dengan kartu kredit, Program Dana Tunai, Program Transfer dana, Fitur Poin Reward, dan Fitur Asuransi.


BCA Card Gold

www.kartubank.com
kartu kredit Bca Gold 

Anda sudah bisa mengajukan kartu kredit jenis BCA Card Gold dengan pendapatan sekitar 36 Juta/Tahun atau sekitar 3 Jutaan. Bila team analis BCA tidak menyetujui kartu jenis Gold maka anda biasanya akan dihubungi untuk menawarkan kartu Everyday Card. 

Syarat Umur untuk mengajukan kartu kredit Gold sama seperti syarat umum yaitu minimal 21 Tahun untuk kartu utama dan 17 Tahun untuk kartu tambahan.

BCA Card Gold memiliki Batas Limit mulai dari 10 Juta sampai 50 Juta.  Pemberian limit ditentukan berdasarkan besar penghasilan perbulan dan juga berdasarkan informasi BI Checking.


Untuk Iuran Kartu Kredit BCA Card Gold sama besarnya dengan iuran Kartu Kredit BCA Everyday Card yaitu sebesar Rp.125.000/Tahun untuk kartu utama dan Rp.100.000 Untuk Kartu Tambahan.

Untuk Fitur kartu kredit juga sama seperti kartu everyday, yang paling membedakan BCA Card Gold dengan BCA Everyday Card adalah batas limitnya.

Untuk Transaksi Rp.1000 akan mendapatkan 1 BCA Reward Poin dan berlaku kelipatannya.


BCA Card Platinum

www.kartubank.com

BCA Card Platinum


Iuran Tahunan Kartu BCA Card Platinum adalah sebesar Rp. 250.000 dan Rp.175.000 Untuk kartu Tambahan. 

Selain Memiliki Rentang Limit yang lebih besar dibandingkan dengan limit kartu Everyday atau Gold Card yaitu dimulai dari 3 Jutaan, BCA Platinum juga memiliki fitur yang jauh lebih lengkap. Kartu ini sangat sesuai dengan orang-orang yang sering melakukan perjalanan atau travelling, baik perjalanan domestik atau pun international, karena kartu BCA Platinum card memiliki banyak sekali program-program yang berhubungan dengan travelling.

Selain memiliki lebih banyak fitur menarik, design BCA Card Platinum juga sangat menarik. Kartu kredit ini memiliki tampilan batik. 

Untuk bisa mengajukan kartu kredit BCA Card Platinum maka pemohon harus memiliki pendapatan tetap minimal 120 Juta/ Tahun atau sekitar 10 Juta/Bulan.

Kartu Kredit BCA Indomaret

Untuk anda yang sering berbelanja di Indomaret, maka sangat sayang sekali bila anda tidak memiliki kartu yang satu ini. 

BCA Indomaret adalah kartu kerjasama antara Bank BCA dan Indomaret. Kelebihan dari kartu ini adalah terdapat diskon untuk private label, diskon minimal 5% untuk produk indomaret, dan program menarik lainnya bisa anda dapatkan bila menggunakan kartu BCA Indomaret Card untuk transaksi di Indomaret.

Untuk Bisa mengajukan Kartu Kredit BCA Card Indomaret maka pemohon sudah harus berusia 21 Tahun atau 17 Tahun untuk pemegang kartu Tambahan. 

Sementara Untuk Iuran kartu Kredit BCA Card Indomaret adalah sebesar Rp.125.000/ Tahun untuk kartu utama dan Rp.100.000 untuk iuran kartu Tambahan/Tahun.

Iuran Tahunan biasanya gratis di Tahun pertama dan akan otomatis gratis tahun berikutnya bila kartu digunakan secara aktif dengan penggunaan sekitar 500 Ribu/Bulan atau sekitar 6 Juta/Tahun. Selain itu, Kartu Ini memberikan gratis iuran tahunan untuk satu kartu tambahan.
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)