Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Kenaikan Kredit Limit Kartu Kredit Bank Mandiri Gratis

Sebelumnya bank mandiri menagihkan biaya pengajuan kenaikan kredit limit kartu kredit yang di setujui dengan besar biaya disesuaikan besar limit yang di setujui. Saat ini, biaya kenaikan kredit limit di bank mandiri digratiskan alias free.

Pengertian Kenaikan kredit Limit Kartu Kredit

Kredit limit adalah batasan dana maksimal yang diberikan oleh penerbit kartu kredit kepada pemegang kartu kredit. Dalam hal ini, penerbit kartu kredit adalah bank mandiri. Kredit limit juga sering disebut dengan istilah pagu kredit. Kenaikan kredit limit berarti peningkatan batasan maksimal dana yang bisa digunakan oleh pemegang kartu dengan kartu kreditnya.

Syarat Pengajuan Kenaikan Kredit Limit

  • Usia Kartu Kredit Minimal 6 Bulan 
  • Kartu aktif atau tidak terblokir 
  • Tidak sedang menunggak pembayaran tagihan 
  • Kartu tidak dalam kondisi Over limit 
  • Mengirimkan surat permohonan yang ditanda tanganni oleh nasabah 
  • Dokumen pengajuan kenaikan kredit Limit bank mandiri
Berikut ini adalah dokumen yang harus anda kirimkan bila anda ingin mengajukan kenaikan kredit limit bank mandiri:
  • Surat Permohonan yang ditanda tanggani 
  • Copy KTP 
  • Copy Kartu Kredit 
  • Slip Gaji Terbaru atau surat keterangan penghasilan 

Lama Proses pengajuan Kenaikan Kredit Limiit Bank Mandiri

Proses pengajuan kenaikan kredit limit kartu kredit bank mandiri adalah paling cepat 2 hari kerja sampai 4 hari kerja setelah bank menerima dokumen dengan lengkap. Proses bisa jauh lebih lama dari 4 hari kerja tergantung kelengkapan dokumen yang sudah dikirimkan. Lama pengajuan kenaikan kredit limit juga dipengaruhi mudah tidaknya anda dihubungi untuk verifikasi.

Perubahan Ketentuan Besar Kredit Limit Kartu kredit bank mandiri

Memasuki tahun 2017 bank mendiri juga melakukan perubahan besar minimal dan maksimal kredit limit kartu kredit.

Kredit Limit Mandiri Visa Platinum

Sebelumnya kredit limit mandiri Visa platinum adalah dimulai dari 40 Juta sampai 1 Milyar. Kemudian, sempat mengalami penurunan dimana nasabah dengan kredit limit 25 juta sudah bisa memperoleh kartu kredit jenis platinum. Selanjutnya, Bank mandiri mengeluarkan ketentuan terbaru dimana Nasabah yang memiliki kartu kredit dengan limit 10 Juta Rupiah sudah bisa memiliki kartu kredit Visa Platinum. Limit Mandiri Visa Platinum adalah minimal 10 Juta dan Maksimal 1 Milyar.

Kredit Limit Mandiri Fengsui

Mandiri Fengsui berlogo master adalah golongan kartu yang setingkat dengan kartu kredit mandiri visa platinum. Jadi ketentuan kredit limit terbaru mandiri fengsui sama seperti mandiri Visa Platinum yaitu mulai dari 10 Juta Rupiah sampai 1 Milyar.


Kredit Limit Mandiri Visa Gold

Sebelumnya bank mandiri memberikan fasilitas kredit limit untuk visa gold mulai dari 10 Juta sampai 300 Juta. Ketentuan terbaru untuk kredit limit mandiri Visa Gold adalah Minimal 2 Juta dan maksimal 300 Juta. Jadi Nasabah dengan limit 2 Juta rupiah saja sudah bisa menikmati fasilitas mandiri visa Gold.

Kredit Limit Mandiri sky card

Mandiri sky card adalah setingkat dengan mandiri visa gold. Mandiri sky card dulu disebut dengan istilah Master card Titanium. Kredit Limit sky card adalah mulai dari 2 Juta sampai dengan 300 Juta.


Kredit Limit Mandiri Visa Classic

Saat Ini ketentuan Kredit Limit untuk kartu Kredit Mandiri Visa Classic adalah minimal 2 Juta maksimal 5 Juta. Saat ini, Untuk pengajuan kartu kredit yang baru bank mandiri sudah tidak memproduksi kartu kredit Visa classic lagi. Walaupun demikian, untuk Visa classic yang sudah dimiliki nasabah masih tetap bisa digunakan.

Kredit Limit Mandiri Everyday

Sama seperti Mandiri Visa classic, Kredit limit mandiri everyday dimulai dari 2 Juta sampai 5 Juta Rupiah. 
Roy Passenger
Roy Passenger Selamat datang di Kartu Bank! Saya Roy Passenger. Baca Novelku di Google play Book, Yah! Klik Di Sini (Khusus Dewasa)